whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mentransfer Pengikut Twitter ke Instagram

Twitter mengunci layanan Instagram dari API pada Juli 2012, mematikan fitur "Cari Teman" yang memungkinkan pengguna Instagram untuk menambahkan pengikut Twitter mereka sebagai teman Instagram. Pergantian peristiwa ini telah mempersulit pengguna media sosial untuk mempertahankan audiens yang sama di kedua platform. Namun, Anda dapat menggunakan teknik seperti lintas-posting, pesan pribadi, @mentions dan tagar strategis untuk menarik penggemar Twitter Anda ke posting Instagram Anda.

Cross-Posting


Meskipun Twitter telah menjatuhkan dukungan "Cari Teman", Anda masih dapat memposting-silang foto Anda ke Twitter dari aplikasi Instagram. Pengikut Twitter Anda dapat melihat foto dan mengklik tautan yang membawa mereka ke halaman Instagram Anda. Anda dapat menautkan kedua akun dengan memeriksa "Pengaturan Berbagi" di aplikasi seluler Instagram Anda. Ketika Anda memilih "Twitter" Anda diminta untuk masuk dengan kredensial Twitter Anda. Setiap kali Anda memposting foto Instagram baru, Anda dapat memilih "Twitter" dari panel Share untuk memposting silang gambar.

Pesan Langsung Twitter

Anda dapat secara pribadi memberi tahu pengikut Twitter Anda dari akun Instagram Anda dengan mengirim undangan Pesan Langsung. Kunjungi halaman Web Instagram, masuk dan salin URL untuk profil Anda atau posting individu. Kunjungi beranda Twitter, masuk dan klik ikon pesan langsung, yang terlihat seperti amplop kecil. Pilih "Pesan Baru" dan ketikkan nama atau gagang Twitter penerima Anda. Rekatkan URL ke bidang pesan dan klik "Kirim Pesan."

Sebutan

Anda dapat menyebut pengikut Twitter Anda dalam deskripsi Instagram Anda, yang bisa menjadi cara yang efektif. dari menarik perhatian basis penggemar Twitter Anda ke foto Anda. Teknik ini hanya berfungsi jika Anda melakukan posting silang antara Instagram dan Twitter. Di bidang deskripsi foto, ketikkan simbol "@" yang diikuti oleh pegangan pengikut Twitter Anda sebelum Anda mengirim kiriman ke Instagram.

Hashtags

Kemungkinannya adalah, Anda dapatkan beberapa pengikut Twitter Anda melalui pos hashtag yang berkaitan dengan minat dan topik tertentu. Saat Anda mem-posting gambar Instagram ke Twitter, tagar dalam deskripsi foto juga terbawa ke Twitter. Ini meningkatkan kemungkinan bahwa pengikut Twitter Anda saat ini akan melihatnya. Selain itu, tagar membantu Anda mendapatkan pengikut Twitter dan Instagram baru karena orang lain yang mencari tagar yang sama dapat menemukan posting Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319376.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com