whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memusatkan Paragraf di Facebook

Untuk memusatkan teks dalam paragraf di halaman Facebook menggunakan aplikasi Static Facebook Markup Language (FBML), Anda dapat menggunakan kode HTML "." FBML Statis Facebook hanya tersedia di halaman profesional, juga dikenal sebagai halaman penggemar. Meskipun Anda mungkin dapat menggunakan kode HTML di Facebook Notes atau pada profil pribadi pada saat publikasi, paragraf centering tidak didukung kecuali ketika menggunakan aplikasi FBML Static.

Tambahkan FBML ke Halaman Anda

Masuk ke Facebook di browser Web dan buka halaman penggemar Anda. Klik tombol "Edit Halaman". Klik "Aplikasi" di sebelah kiri untuk menampilkan aplikasi. Anda saat ini telah menginstal dan untuk menemukan aplikasi tambahan. Klik "Jelajahi Lebih Banyak Aplikasi" di bagian bawah halaman.

Ketik "Static FBML" di bidang teks di sebelah kiri halaman di mana dikatakan "Cari Aplikasi . " Tekan “Enter.”

Klik “Static FBML by Facebook.” Klik "Tambahkan ke Halaman Saya." Kotak dialog terbuka, klik "Tambahkan ke Halaman." Tutup kotak dialog untuk kembali ke daftar aplikasi Anda. FBML statis sekarang akan ditambahkan ke daftar.

Klik "Edit Pengaturan" di bawah aplikasi FBML Statis. Kotak dialog terbuka. Klik "Profil." Klik "Tambah" di sebelah opsi Tab untuk menambahkan tab baru ke halaman Facebook Anda. Tutup kotak dialog.

Klik "Buka Aplikasi" di bawah entri Static FBML dalam daftar aplikasi. Ketikkan nama untuk tab baru.

Pusatkan sebuah paragraf di dalam Tab FBML

Masukkan teks apa pun yang Anda inginkan di tab FBML statis yang Anda buat di Bagian 1.

Ketikkan “TEXT
,” ganti “TEXT” dengan konten paragraf Anda untuk membuat paragraf teks terpusat.

Lanjutkan paragraf berformat normal dengan membingkai kata-kata antara “

” dan “
. " Gunakan tag HTML dasar lainnya untuk memformat teks Anda seperti yang diinginkan, termasuk tag tebal () dan () miring.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318149.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com