whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengubah Kapitalisasi ID Twitter Saya

Kapitalisasi ID Twitter Anda, seperti ID itu sendiri, terserah Anda dan dapat dimodifikasi kapan saja melalui pengaturan profil Anda. Mengubah kapitalisasi ID Anda tidak memengaruhi pengikut Anda, Tweet Anda, atau apa pun di profil Twitter Anda kecuali ID yang ditampilkan di bawah avatar Anda. Balasan yang dikirim kepada Anda di masa depan akan mengadopsi format kapitalisasi baru secara otomatis, meskipun balasan menggunakan format lama akan tetap berfungsi dan muncul di tab Connect Anda.

Langkah 1
Masuk ke Twitter dan klik ikon grey gear. Pilih "Pengaturan" dari menu drop-down.

Langkah 2
Klik di dalam bidang Nama pengguna untuk membuat perubahan pada kapitalisasi ID Anda. Anda dapat mengubah ID Anda secara bersamaan jika diinginkan, asalkan ID baru Anda belum diklaim oleh pengguna Twitter lain (jika ini masalahnya, peringatan yang menyatakan "Nama pengguna telah diambil" akan muncul.)
Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman, lalu klik "Simpan Perubahan." Format kapitalisasi baru diterapkan, dan URL Twitter Anda diperbarui.

Kiat
Dalam banyak skenario, kapitalisasi nama pengguna Twitter tidak masalah. URL "twitter.com/userName" dan "twitter.com/UsernamE" keduanya mengarah ke profil yang sama, dan balasan yang dikirim ke pengguna akan berfungsi terlepas dari bagaimana huruf kecil dan huruf besar digunakan.
Kapitalisasi ID Twitter Anda membuat perbedaan paling besar ketika ditampilkan kepada orang lain (baik di layar atau di cetak), dan Anda mungkin ingin mengubahnya agar terlihat lebih profesional atau untuk membuat nama pengguna Anda lebih mudah dimengerti. Karena spasi tidak diizinkan dalam nama pengguna Twitter, huruf kapital setiap kata dapat membuat ID lebih mudah untuk memindai sekilas.
Anda mungkin ingin mengirimkan Tweet ke pengikut Anda dengan memperhatikan format baru ID Anda, meskipun tidak ada perubahan yang diperlukan dari mereka. Lencana dan widget yang menautkan ke akun Twitter Anda dari situs web lain diperbarui secara otomatis. Pastikan untuk memperbarui kapitalisasi ID Twitter Anda di mana pun itu ditampilkan (pada catatan kaki situs web, misalnya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311297.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

    Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com