whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memeriksa Apakah Pesan Facebook Anda Telah Dibaca

Facebook memungkinkan Anda melihat apakah seseorang telah membaca pesan pribadi Anda yang terkirim di situs web Facebook atau di dalam aplikasi seluler Facebook apa pun. Ini berfungsi untuk satu penerima dan juga beberapa penerima. Dalam kasus yang terakhir, Facebook menunjukkan kepada Anda siapa dari penerima Anda yang telah melihat pesan tersebut sehingga Anda dapat memverifikasi apakah teman tertentu ada di loop. Fitur ini terintegrasi ke semua akun Facebook, jadi tidak ada tambahan untuk mengatur agar berfungsi.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan pilih ikon "Pesan" di menu batang. Ini menampilkan percakapan terakhir Anda dalam daftar tarik turun.

Langkah 2
Pilih "Lihat Semua" di bagian bawah daftar tarik turun untuk menavigasi ke daftar percakapan lengkap Anda.
< h4> Langkah 3
Pilih nama penerima di daftar percakapan. Ini menampilkan percakapan dengan pesan yang paling baru terkirim di bagian bawah.
Cari notifikasi "Terlihat" di bawah pesan yang paling baru terkirim. Pemberitahuan termasuk tanggal dan waktu di mana ia dilihat. Jika pemberitahuan muncul, penerima melihat pesan Anda. Jika tidak muncul, penerima belum melihat pesan melalui Facebook.

Peringatan

  • Jika pesan "Seen" tidak muncul, ada kemungkinan penerima Anda melihat salinan dari pesan melalui akun emailnya. Pada saat penulisan ini, tidak ada cara untuk memverifikasi apakah ini adalah kasus untuk pesan tertentu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310496.html

  • Media sosial
    • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

      Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

    • Cara Memeriksa Apakah TracFone Anda Memiliki Menit Ganda

      Memeriksa dua menit pada TracFone Anda tidak pernah semudah ini. Anda memiliki dua opsi untuk memeriksa menit: melalui ponsel Anda atau melalui situs web TracFone. Selama Anda memiliki akun online, Anda dapat melacak menit Anda, menambahkan lebih banyak menit atau membeli nada dering dan wallpap

    • Cara Melepas Nomor Anda di Facebook

      Mem-posting nomor telepon Anda ke profil Facebook Anda memudahkan teman-teman Anda yang telah dikonfirmasi untuk menghubungi Anda. Namun, jika Anda ingin melindungi privasi Anda, menurunkan nomor Anda dari situs adalah hal yang mudah. Jika Anda memberikan nomor telepon Anda kepada orang-orang di Fac

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com