whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Risiko Keamanan Twitter

Di Twitter, Anda dapat langsung membagikan apa pun dan segala sesuatu yang mungkin Anda pikirkan untuk dibagikan tentang diri Anda. Ketika Anda benar-benar mulai masuk ke Twitter, Anda akan mulai mempercayainya - mungkin terlalu banyak. Anda harus ingat bahwa hanya karena kita hidup di Zaman Media Sosial dan semua orang tampaknya berbagi semua detail terakhir tentang kehidupan pribadi mereka, Anda tidak harus bergabung dan berpotensi membahayakan keamanan Anda.

Risiko Keamanan Pribadi
Saat twit tentang lokasi Anda, Anda mempertaruhkan keamanan pribadi Anda. Proliferasi aplikasi Twitter berbagi lokasi seperti Foursquare dan Facebook Places, dan fitur Twitter "Tambahkan Lokasi Anda", menjadikannya terlalu mudah untuk membagikan keberadaan Anda saat ini. Berbagi lokasi memungkinkan teman dan keluarga serta orang-orang yang berpikiran sama untuk bertemu dengan Anda di sekitar Anda, tetapi informasi tersebut juga dapat diakses oleh jutaan pengguna lain, beberapa di antaranya dapat menimbulkan ancaman. Pikirkan sebelum men-tweet lokasi Anda. Selain itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghapus kota asal Anda dari bio Twitter Anda; semakin banyak informasi yang Anda bagikan, semakin tinggi risikonya.

Risiko Keamanan Keuangan
Informasi seperti nama gadis Anda, nama gadis ibu, nomor Jaminan Sosial, tempat lahir, alamat saat ini, kata sandi, dan statistik vital lainnya tentang Anda identitas harus dijauhkan dari meja di Twitter. Sekalipun profil Anda disetel ke pribadi, seseorang yang Anda izinkan mengikuti Anda masih dapat menyalin dan menempelkan informasi itu di tempat lain di Internet. Di tangan yang salah, dalam kombinasi yang tepat, informasi itu dapat digunakan untuk menguras rekening bank Anda dan merusak kredit Anda.

Risiko Keamanan Pekerjaan
Apa yang terjadi di Vegas, tetap di Vegas. Apa yang terjadi di Twitter, membuat 10 perjalanan keliling planet ini sebelum Anda bisa berkata, "Tapi Anda tidak bisa memecat saya, saya berhenti!" Jangan menyinggung bos, rekan kerja, atau perusahaan Anda secara keseluruhan. Jika tidak ada yang baik untuk dikatakan tentang mereka, tweet tentang topik lain. Meniup uap dan membiarkan semuanya hang out adalah untuk tempat lain yang lebih pribadi. Bahkan jika Anda menggunakan identitas palsu saat tweeting, orang-orang yang tahu Anda masih bisa mengidentifikasi Anda dalam konteks.

Keamanan Orang Lain
Anda bukan satu-satunya orang yang dapat Anda riskan melalui tweeting yang ceroboh; Anda juga dapat menempatkan orang yang Anda cintai dalam bahaya pribadi atau keuangan dengan mempublikasikan bisnis mereka. Latihlah dengan empati ketika berbicara dengan dan tentang teman dan keluarga Anda.

Keamanan Akun Twitter
Ubah kata sandi Anda secara berkala dan jaga agar kuat; yaitu, sulit ditebak. Selalu pastikan Anda benar-benar di situs web Twitter sebelum masuk atau tweeting; situs yang mirip tidak akan memiliki nama domain tingkat atas "twitter.com". Terakhir, periksa untuk memastikan bahwa email yang Anda terima dari Twitter benar-benar dari Twitter. "twitter.com."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310108.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com