whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memasukkan Musik Band Anda di Facebook

Halaman musik di Facebook adalah alat penting untuk membuat dan menjangkau basis penggemar. Meskipun ada beberapa cara untuk membuat halaman menonjol, tidak ada yang lebih penting daripada mengunggah musik yang sebenarnya untuk didengar pengunjung. Bagaimanapun, aplikasi pihak ketiga akan diperlukan untuk mencapai tujuan ini. Sebagian besar pengaturan dasar dari pengembang ini gratis dan termasuk opsi untuk menyesuaikan halaman. Band startup dan manajer penuh waktu kemudian dapat mengunggah musik asli ke Facebook.

Buat dan Buat Halaman Untuk Band Anda

Langkah 1
Masuk ke Anda Akun Facebook. Ketik "Halaman" ke dalam bilah pencarian dan pilih "Enter." Klik tab "Buat Halaman" di dekat sudut kanan atas.

Langkah 2
Isi informasi apa pun tentang artis Anda sesuai keinginan Anda. Halaman pengeditan harus dimuat secara otomatis atau dapat ditemukan dengan memilih "Edit Info" di dekat bagian atas halaman profil. Klik "Simpan Perubahan" di bagian bawah halaman ketika Anda selesai. Informasi yang Anda pilih untuk publik dapat direvisi kapan saja.
Unggah gambar profil dengan memilih tab "Gambar Profil" di bilah alat sebelah kiri. Pilih "Pilih File" dan temukan gambar pada hard drive Anda yang ingin Anda gunakan sebagai gambar utama untuk halaman tersebut. Seperti kebanyakan fitur, ini nanti juga dapat direvisi.

Unggah Musik

Langkah 1
Teliti aplikasi pihak ketiga mana yang paling cocok untuk halaman Anda. Ketik nama aplikasi ke bilah pencarian dan pilih "Enter." Saat halaman dimuat, pilih "Buka Aplikasi." Tindakan ini kemungkinan besar akan membuka jendela baru ke situs pihak ketiga. Beberapa nama yang telah digunakan secara luas termasuk iLike, My Band dan BandPage.

Langkah 2
Ikuti langkah-langkah yang dilalui aplikasi ini. Anda mungkin diminta untuk mengisi lebih banyak informasi dasar, mengunggah foto lain dan mengonfirmasi alamat email. Setiap aplikasi akan memiliki proses pengaturan yang sedikit berbeda.

Langkah 3
Temukan bagian pengunggahan musik atau konten. Saat diminta, pilih file dari komputer yang ingin Anda sediakan dan ikuti perintah untuk menyelesaikan unggahan. "Wait for the file to finish processing.", 3, [[Jika Anda memiliki akun di situs bermain musik lain, seperti SoundCloud atau ReverbNation, Anda dapat diberikan opsi untuk hanya menyinkronkan apa yang sudah Anda unggah di tempat-tempat itu.
Kembali ke halaman Facebook Anda. Verifikasi bahwa perubahan yang dilakukan pada situs pihak ketiga telah ditautkan ke akun Anda.

Kiat
Yang terbaik adalah memilih satu aplikasi untuk menjalankan musik Anda. Beberapa aplikasi berjalan sekaligus cenderung membingungkan pengunjung dan menambah kekacauan pada halaman Anda.

Peringatan

  • Pastikan Anda memiliki hak apa pun yang Anda unggah. Anda berisiko mematikan halaman Anda jika Anda mengunggah konten milik pihak lain.
  • Upload dapat berlangsung berjam-jam atau berhari-hari untuk diproses sepenuhnya dan tersedia untuk umum.

    Item yang Anda butuhkan

  • Akun Facebook
  • Koneksi internet berkecepatan tinggi
  • File audio yang Anda miliki haknya untuk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307198.html

  • Media sosial
    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

      Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

    • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

      Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com