whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menemukan Foto yang Dihapus di MySpace

Bencana komputer terjadi setiap saat. Salah satu yang terburuk adalah kehilangan foto MySpace yang tak ternilai dari profil yang telah dihapus karena komputer mogok. Cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah selalu membuat cadangan file gambar pada CD data atau flash drive. Namun tinjauan ke belakang selalu 20/20. Membaca ini mungkin berarti sudah terlambat untuk itu. Masih ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menemukan foto yang hilang.

Segera hubungi MySpace "Bantuan" untuk melihat apakah situs dapat menemukan salah satu atau semua foto yang dihapus (lihat tautan sumber daya di bawah). Jika memungkinkan, cobalah untuk berbicara dengan orang "nyata" melalui obrolan atau telepon online. Bersiaplah dengan daftar pertanyaan spesifik dan jawab pertanyaan dukungan teknis sejelas mungkin. Anda juga dapat mengambil tindakan berikut.

Cara Menemukan Foto yang Dihapus dari Profil di MySpace

Langkah 1
Hubungi anggota keluarga yang mungkin telah menyimpan foto atau mencetaknya.

Langkah 2
Hubungi teman MySpace yang mungkin telah memberi tag pada foto. Jika demikian, gambar mungkin masih dalam file foto yang ditandai di bagian "Pic" di profil mereka.

Langkah 3 - Tinjau "Komentar" halaman teman MySpace di mana foto mungkin telah diposting dan buat salinan dari mereka jika ditemukan. Ini mungkin merupakan "tembakan panjang" jika seluruh profil hilang, karena bagian Pic dari profil bertindak sebagai sumber penahan untuk foto halaman komentar teman.

Langkah 4
Teliti disk pemulihan file dan beli jika berlaku. Mantan anggota MySpace "Mr.Rick," yang fotonya dihapus ketika komputernya rusak, menggunakan disk pemulihan sebagai bagian dari upayanya untuk mengambil file-nya: "Saya menemukan cache di Google, tetapi hanya memiliki halaman depan. Dibayar untuk aplikasi yang disebut Pulihkan File Saya, yang memulihkan beberapa foto tetapi tidak semua foto. " Jika drive komputer yang mogok dapat diakses, coba jalankan pencarian foto-foto yang hilang untuk melihat apakah mereka dapat dipulihkan dari hard drive (lihat tutorial video di Sumber Daya).
Periksa untuk melihat apakah ada foto yang dikirim ke suatu perusahaan percetakan online seperti winkflash.com untuk melihat apakah mereka masih memiliki foto dalam file mereka.

Kiat
Saat mengunggah foto ke MySpace, pada saat yang sama, unggah file ke bank gambar terpisah seperti sebuah situs pribadi yang menyimpan file.

Peringatan

  • Cadangkan semua file foto pada flash drive, disk data CD, atau pada hard drive komputer kedua untuk mencegah kehilangan di masa mendatang. Tidak seperti foto tradisional, foto digital tidak memiliki negatif, jadi tidak ada cadangan untuk mencetak.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Flash drive
  • CD burner
  • Disk pemulihan file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101301321.html

  • Media sosial
    • Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

      Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba. Langkah 1 Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih ya

    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Menemukan Gambar yang Dihapus

      Jika Anda secara tidak sengaja menghapus gambar di komputer Anda, ini kadang-kadang bisa menjadi masalah jika itu adalah satu-satunya salinan gambar itu yang Anda miliki. Salah satu opsi untuk mengambil gambar yang dihapus adalah menggunakan perangkat lunak pemulihan. Perangkat lunak ini memungk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com