whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membatasi Kecepatan Transfer di Internet Download Manager

Karena Internet Download Manager secara default menggunakan sebagian besar bandwidth koneksi Internet Anda, pengalaman menjelajah Web Anda dan aplikasi lain yang memerlukan konektivitas online mungkin menderita karenanya. Untuk menghindari masalah ini, gunakan fungsionalitas Pembatas Kecepatan IDM untuk membatasi kecepatan transfer maksimum untuk mengunduh file. IDM juga memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi Pembatas Kecepatan agar aktif secara otomatis setiap kali Anda menggunakan IDM atau hanya untuk satu sesi.

Langkah 1
Buka instalasi Internet Download Manager Anda.

Langkah 2
Klik opsi "Unduhan" pada bilah menu, arahkan ke "Pembatas Cepat," lalu pilih "Pengaturan" untuk membuka jendela Pengaturan Pembatas Cepat.

Langkah 3 - Masukkan kecepatan unduhan maksimum, dalam Kbytes /detik, yang ingin Anda izinkan untuk satu file ke dalam kotak di sebelah “Kecepatan Unduhan Maksimum untuk Satu File.” Secara default, nilai ini ditetapkan pada 10 Kbytes /detik.

Langkah 4
Centang kotak di samping "Selalu Aktifkan Pembatas Kecepatan pada IDM Startup" untuk secara otomatis membatasi kecepatan transfer setiap kali Anda meluncurkan IDM . Lewati langkah ini untuk membatasi laju transfer hanya untuk sesi saat ini.
Klik “OK” untuk menutup jendela Pengaturan Pembatas Kecepatan. Klik opsi bilah menu "Unduhan" lagi, arahkan ke "Pembatas Kecepatan," lalu pilih "Nyalakan" untuk mengaktifkan Pembatas Cepat.

Kiat
Server unduhan tertentu dapat memutuskan koneksi karena sangat kecepatan unduh rendah, jadi hindari mengatur kecepatan di bawah 10 Kbytes /detik.
Satu Mbps sama dengan 128 Kbytes /detik.

Peringatan

  • Menghidupkan Pembatas Kecepatan tidak memengaruhi kecepatan total pengunduhan IDM, tetapi sebaliknya membatasi kecepatan pengunduhan setiap file individual. Misalnya, jika Anda mengunduh dua file secara bersamaan, IDM menggunakan bandwidth dua kali seperti yang ditentukan dalam pengaturan Speed Limiter.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk IDM 6.18. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi IDM lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312281.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

      Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengunduh Lagu Dari Internet ke Komputer

      Ada banyak cara untuk mengunduh musik ke komputer Anda, dan semuanya relatif mudah. Setelah musik ada di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mentransfernya ke pemutar media Anda. Langkah 1 Pilih metode untuk mengunduh musik. Beberapa situs, seperti Rhapsody, membebankan biaya bulanan kepada A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com