whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mentransfer Barang Antara PC & Xbox

Di Xbox asli, Anda dapat mengalirkan media ke sistem game Anda dari komputer dengan koneksi kabel dan sistem modded. Namun, berbagi media melalui transfer nirkabel atau kabel adalah komponen bawaan Xbox 360. Windows 8 menjadikan berbagi lebih mudah, karena Windows dan Xbox dapat berkomunikasi dan melakukan streaming segala macam hal melalui jaringan rumah Anda.

Buat Grup Beranda - Sebelum Anda dapat mentransfer atau melakukan streaming apa pun ke Xbox, atur PC Windows 8 Anda untuk berbagi file di seluruh jaringan rumah Anda. Klik di sudut kanan atas Windows, pilih "Pengaturan," dan kemudian pilih "Ubah Pengaturan PC." Klik "HomeGroup," pilih "Buat," dan kemudian beri nama jaringan baru Anda. Selama Xbox 360 Anda terhubung ke router dan nama jaringan yang sama, itu akan dapat mengakses file di jaringan itu.

Bagikan Libraries
Saat membuat homegroup Anda, Anda dapat memilih file dan folder yang Anda ingin berbagi dengan perangkat lain di jaringan. Anda bisa mengeklik pustaka langsung dari wizard Create Homegroup, atau Anda bisa mengklik kanan pustaka di File Explorer dan memilih "Bagikan" untuk menambahkannya ke jaringan. Perhatikan bahwa meskipun Anda dapat memilih file atau folder apa pun yang Anda inginkan, XBox 360 hanya dapat melakukan streaming audio dan video dalam format yang dikenali atau video online yang Anda mainkan melalui Internet Explorer 10.

Main Ke
Windows 8 memiliki fitur baru yang disebut "Play To" yang diatur sepenuhnya untuk berbagi file rumah ke perangkat seperti Xbox 360. Jika Anda memiliki film atau album yang diunduh ke komputer yang ingin Anda mainkan melalui Xbox, klik kanan pada file di File Explorer dan pilih "Play to - XBox 360." Demikian pula, Anda dapat memulai video di Media Player dan memilih "Play to" kapan saja untuk mengirim video ke Xbox dan televisi serta speaker Anda. Video akan berhenti di komputer dan melanjutkan di Xbox 360.

Jelajahi File yang Dibagikan
Anda juga dapat menelusuri file di komputer dari Xbox 360 Anda. Setelah mengatur homegroup dan membagikannya file dan folder, nyalakan Xbox 360 Anda, pilih "Media" dari layar beranda, lalu pilih jenis media - musik atau video - yang ingin Anda temukan di komputer. Tekan "A," gulir ke "Komputer," telusuri file dan folder bersama untuk menemukan file, dan kemudian tekan "A" untuk memainkannya. Pertama kali Anda mengakses komputer melalui Xbox, Windows meminta Anda untuk memberikan izin perangkat; klik "Ya" di komputer Anda sebelum streaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311629.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

    Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan Xbox 360

    Microsoft merancang Xbox 360 untuk bekerja dengan berbagai macam TV. Pengaturan tampilan yang terlihat terbaik di satu TV tidak selalu menjadi yang terbaik di TV lainnya. Misalnya, pada TV definisi tinggi, Anda harus menggunakan rasio aspek 16: 9. Namun, pada TV non-HD Anda ingin menggunakan rasio a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com