whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memblokir Port pada D-Link

Setiap router D-Link menyertakan firewall yang membatasi lalu lintas apa yang dapat masuk atau keluar dari jaringan. Firewall membantu melindungi perangkat di jaringan dari berbagai ancaman yang menyebar melalui Internet. Meskipun firewall sudah membatasi port komputer mana yang diizinkan untuk digunakan untuk mengirim dan menerima data, Anda dapat mengunci router lebih jauh untuk mencegah satu atau lebih pengguna mengakses aplikasi - seperti pesan instan atau perangkat lunak peer-to-peer - yang beroperasi pada port tertentu.

Langkah 1
Buka browser, ketik "192.168.0.1" (tanpa tanda kutip) di bilah alamat dan kemudian tekan "Enter."

Langkah 2
Pilih "Admin" dari menu tarik-turun Nama Pengguna dan biarkan bidang Kata Sandi kosong. Klik "Masuk" untuk masuk ke router D-Link.

Langkah 3
Pilih "Lanjutan" dari bilah menu dan kemudian klik "Kontrol Akses" dari panel kiri.
< h4> Langkah 4 - Centang "Aktifkan Kontrol Akses" dan kemudian klik tombol "Tambahkan Kebijakan". Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Buat nama untuk kebijakan dan kemudian klik "Selanjutnya." Biarkan "Selalu" sebagai pengaturan default dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Masukkan bidang yang berlaku yang akan diblokir alamat IP komputer. Jika Anda tidak tahu alamat IP komputer, pilih nama komputer dari menu tarik-turun Nama Komputer.

Langkah 7 - Klik "OK." Ikuti instruksi yang sama untuk menambahkan lebih banyak komputer ke kebijakan, jika berlaku, dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 8
Periksa "Terapkan Filter Port Lanjutan" dan kemudian klik "Selanjutnya." Pilih "Aktifkan" dan kemudian masukkan nama layanan untuk diblokir ke bidang Nama.

Langkah 9
Pilih protokol yang sesuai - "TCP," "UDP" atau "ICMP" - dari menu drop-down Protokol.

Langkah 10
Masukkan ke dalam "Dest Port Start" dan "Dest Port End" bidang kisaran port untuk diblokir. Untuk memblokir satu port, masukkan nomor di kedua bidang.
Klik "Simpan" untuk membuat kebijakan. Klik "Simpan Pengaturan" untuk memblokir port pada router D-Link.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311159.html

Jaringan
  • Cara Membuat Laptop Saya Lebih Baik

    Beberapa masalah suara laptop yang umum adalah suara gatal, distorsi konstan atau terputus-putus, dan bersenandung. Asal-usulnya beragam, berasal dari pengaturan speaker yang salah, masalah driver, atau penyebab perangkat keras /perangkat lunak lainnya. Menentukan cara terbaik untuk memecahkan masal

  • Cara Memainkan File RAR di ePSXe

    Buka peramban web pilihan Anda dan buka situs web RARLAB (lihat Referensi). Unduh penginstal WinRAR. Mengekstrak RAR dengan WinRAR (Shareware) Langkah 1 Buka browser web pilihan Anda dan buka situs web RARLAB (lihat Referensi). Unduh penginstal WinRAR. Langkah 2 Klik dua kali penginstal

  • Cara Memblokir Email yang Masuk

    Banyak orang mengandalkan kemudahan dan efisiensi mengirim email untuk melakukan bisnis profesional dan pribadi mereka. Email memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengirim dan menerima informasi yang diperlukan, serta untuk bertukar pikiran, rencana dan pembaruan. Beberapa pengguna menjadi f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com