whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Menghubungkan Komputer Saya ke Comcast yang Ada Internet

Comcast adalah salah satu televisi kabel terbesar, Internet berkecepatan tinggi, dan penyedia layanan telepon di negara ini. Apakah Anda menambahkan komputer baru ke rumah atau kantor Anda, menghubungkan komputer ke koneksi Internet Comcast yang ada cepat dan nyaman. Dengan menggunakan kabel Ethernet dan modem atau router Comcast, Anda dapat mulai berbagi koneksi jaringan dalam hitungan menit.

Langkah 1
Hidupkan sakelar Internet nirkabel di komputer laptop Anda. Jika Anda menggunakan komputer desktop dengan perangkat nirkabel internal atau eksternal, pastikan itu berfungsi. Jika laptop atau desktop Anda bukan kabel Internet, Anda dapat beralih ke Langkah 3 dan menggunakan koneksi Ethernet langsung dari modem Comcast Anda.

Langkah 2
Tunggu beberapa detik hingga komputer Anda mendeteksi nirkabel Koneksi internet. Pilih koneksi Wi-Fi Comcast dari daftar dan tunggu sampai terhubung. Jika koneksi Anda aman, Anda harus memasukkan ID dan kata sandi untuk mengakses koneksi. Setelah koneksi Wi-Fi dibuat, buka browser Web Anda untuk mulai menjelajah Web.

Langkah 3
Hubungkan kabel Ethernet dari modem Comcast Anda ke komputer Anda. Pasang salah satu ujung kabel Ethernet ke port di belakang modem dan ujung lainnya dari kabel Ethernet ke port Ethernet di desktop atau komputer laptop Anda.
Tunggu beberapa detik hingga koneksi Internet dibuat antara modem Comcast dan komputer. Setelah Anda melihat lampu hijau berkedip, itu berarti data sedang ditransfer antara komputer dan modem dan Anda siap menjelajah Web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310226.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

    Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com