whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menonaktifkan Otentikasi pada Server Proxy untuk Membolehkan Koneksi Anonim

Server proxy Windows adalah komputer yang memungkinkan pengguna jaringan internal terhubung ke satu komputer dan menggunakan koneksi Internet komputer untuk menjelajahi situs web. Server proxy bermanfaat untuk administrator jaringan yang perlu mengawasi penggunaan bandwidth dan akses situs web. Anda dapat membiarkan pengguna jaringan Anda terhubung secara anonim sehingga tidak ada nama pengguna dan kata sandi yang diperlukan saat menggunakan koneksi server proxy. Ini dilakukan di konsol Layanan Informasi Internet (IIS).

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows pada server proxy Anda. Klik "Alat Administratif" dan kemudian klik "Manajer Layanan Informasi Internet." Utilitas IIS dimuat dan semua situs web Anda dan pengaturan server proxy ditampilkan.

Langkah 2
Klik kanan nama server proxy di sebelah kiri dan klik "Properti" di menu sembulan. Klik tab "Keamanan Direktori" untuk menampilkan beberapa pengaturan keamanan.

Langkah 3
Klik tombol "Edit" di bagian yang berlabel "Otentikasi dan Kontrol Akses." Jendela baru muncul yang mencantumkan beberapa opsi untuk akses ke server proxy.
Centang kotak yang berlabel "Aktifkan Akses Anonim." Klik "OK" di jendela yang terbuka dan kemudian klik "OK" lagi di jendela properti utama. Akses anonim diatur dan tidak ada nama pengguna atau kata sandi yang diperlukan saat menghubungkan ke server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309319.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Bagaimana Saya Masuk ke Server Proxy?

    Proxy mempertahankan anonimitas Anda di Internet dengan bertindak sebagai perantara antara Anda dan situs web yang Anda kunjungi. Anda mengirim permintaan ke server proxy, yang kemudian meneruskannya ke situs web. Situs web mengirimkan informasi ke proxy yang kemudian mengirimkannya kepada Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com