whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menonton Flash Dengan Proksi

Banyak organisasi seperti perguruan tinggi, bisnis, dan sebagainya, membatasi penggunaan situs web di situs tertentu seperti yang memutar video Flash seperti YouTube. Salah satu metode untuk membuka kunci situs yang diblokir secara umum adalah dengan menggunakan proxy, yang merupakan situs yang menyembunyikan asal pengguna. Masalah dengan proxy adalah bahwa banyak dari mereka tidak akan memungkinkan Anda untuk memutar film FLV. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan menavigasi ke situs proxy tertentu yang memungkinkan Flash.

Langkah 1
Kunjungi Cuci-Sembunyikan (lihat Sumberdaya). Gulir ke bagian bawah halaman dan masukkan alamat Situs Web untuk video Flash Anda di kotak teks di sana. Klik "Pergi" untuk menavigasi ke situs dan mulai menonton video.

Langkah 2
Kunjungi Job Hide (lihat Sumber). Klik pada kotak teks di bawah "Instruksi Jobhide.com." Rekatkan alamat situs web yang Anda inginkan di sana. Klik "Pergi" untuk menavigasi ke situs dan menonton video Flash.
Buka situs Proxy Bebo (lihat Sumberdaya). Situs ini memungkinkan Anda terhubung melalui proksi ke situs Flash serta berlangganan layanan email proksi. Masukkan alamat situs web Anda di kotak di bagian paling bawah, dan klik "Kunjungi" untuk menavigasi ke situs itu dan melihat video Flash.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306791.html

Jaringan
  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com