whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan Pemilik Alamat IP

Nama domain menentukan Uniform Resource Locator (URL) untuk halaman web online. Misalnya, "www.microsoft.com" adalah nama domain dan URL untuk beranda Microsoft. Ketika seseorang atau perusahaan mendaftarkan nama domain, itu ditugaskan ke alamat IP statis.

Pendaftar domain mengelola dan menerbitkan catatan pemilik nama domain yang tersedia untuk umum melalui layanan basis data Whois. Meskipun beberapa opsi pencarian alamat IP tersedia, satu opsi yang mudah digunakan dan andal adalah Network Solutions Whois Search, yang tersedia secara bebas.

Langkah 1
Buka browser web dan navigasikan ke Network Solutions Whois Search atau salah satu alat pencarian Whois lainnya secara online (Lihat Sumber).

Langkah 2
Klik tombol radio untuk opsi pencarian "IP Address".
Ketikkan IP alamat ke dalam kotak input dan klik "Cari." Halaman hasil akan mencantumkan pemilik alamat IP dan nama domain terkait. Catatan juga menampilkan informasi kontak untuk pemilik domain.

Kiat
Untuk mencari nama domain alih-alih alamat IP, klik tombol radio "Nama Domain" pada halaman input pencarian Pencarian whois.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303087.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com