whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memotong Batasan Web

Pengusaha dan universitas menjadi lebih sadar tentang bagaimana karyawan dan siswa menghabiskan waktu di komputer mereka. Banyak yang sudah mulai menginstal perangkat lunak terbatas dan firewall untuk mencegah akses ke situs yang tidak diinginkan. Anda dapat melewati pembatasan ini dengan menghubungkan sekolah atau komputer kantor ke komputer di rumah Anda.

Langkah 1
Enkripsi lalu lintas jaringan komputer Anda agar tidak dibaca oleh perusahaan atau sekolah Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melewati batasan web tanpa ketahuan.

Langkah 2
Jalankan server SSH di komputer yang Anda gunakan atau gunakan secara acak. SSH adalah server sumber terbuka, dan Anda harus menginstal server OpenSSH pada Windows atau server Cygwin SSH. Server yang Anda gunakan tergantung pada edisi Windows mana yang digunakan sekolah atau komputer kantor.

Langkah 3
Gunakan server SSH untuk membentuk tautan aman dari rumah Anda ke komputer kerja Anda. Server ini memaksa sekolah atau komputer kantor Anda untuk menggunakan koneksi ke komputer rumah Anda dan memotong batasan web pada komputer kantor Anda.

Langkah 4 - Aktifkan Penerusan Dinamis di server SSH. Ini mensimulasikan SOCKS Proxy, yang memungkinkan penggunaan firewall yang tidak terlihat.

Langkah 5
Konfigurasikan browser web Anda untuk menggunakan sistem proxy alih-alih terhubung dengan sistem terbatas perusahaan.
Izinkan server SSH untuk terhubung melalui komputer di rumah Anda di sekolah atau di tempat kerja dan memotong batasan web. Setelah Anda menginstal server SSH, jaringan perusahaan atau sekolah Anda tidak akan digunakan untuk mengakses Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300164.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Membangun Server Internet

    Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

  • Cara Menyiapkan DNS Server

    Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com