whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kategori Posting di Tumblr

Membuat kategori untuk posting Tumblr Anda memudahkan pengikut untuk menemukan topik yang menarik bagi mereka, dan bahkan dapat mendatangkan pembaca baru yang mencari berdasarkan minat tertentu. Langkah pertama adalah menetapkan tag hash untuk setiap posting Anda untuk mengidentifikasi topik. Setelah Anda mengelompokkan posting, Anda dapat membuat tautan di sidebar Tumblr Anda yang membawa pembaca ke halaman lain yang berisi semua posting Anda tentang topik tertentu.

Kategorisasi Posting -

Mulai posting blog baru seperti biasa. Untuk mengategorikan posting yang lebih lama, klik "Posting" di dashboard, dan kemudian klik ikon roda gigi pada posting itu dan pilih "Edit."

Masukkan kategori di bidang terakhir dari jendela posting, di mana Anda melihat ikon berbentuk tag. Anda dapat membuat kategori apa saja - cukup konsisten dalam kata-kata Anda jika Anda ingin beberapa posting muncul dalam kategori yang sama. Tumblr menyarankan tag populer saat Anda mulai mengetik, dan memilih salah satunya akan membantu terhubung dengan pembaca baru ketika mereka mencari Tumblr. Masukkan sebanyak mungkin kategori yang Anda inginkan.

Klik "Posting" atau "Simpan Posting" ketika Anda selesai membuat atau mengedit posting.

Buat Tautan Kategori di Sidebar

Pilih blog Anda dari dasbor Tumblr dan klik "Kustomisasi."

Klik "Tambahkan Halaman" di bagian bawah panel pengaturan.

Tambahkan salah satu kategori Anda tag ke akhir URL yang ditampilkan di bidang pertama dari jendela baru. Misalnya, jika Anda suka meninjau film dan menggunakan "film" untuk menandai semua ulasan Anda, ubah URL menjadi "namamu.tumblr.com/movies".

Ganti "Judul Halaman" dengan kata atau frasa yang menggambarkan salah satu kategori Anda. Pada contoh sebelumnya, Anda mungkin ingin memberi nama halaman "Ulasan Film Saya."

Tambahkan deskripsi jika Anda ingin memperkenalkan pembaca Anda ke kategori di bagian atas halaman.

Setel sakelar "Tampilkan Tautan ke Halaman Ini" ke posisi aktif.

Klik "Simpan." Tumblr menambahkan judul halaman ke sidebar blog Anda. Anda dapat mengklik judul di layar pratinjau untuk melihat bagaimana tampilan halaman, walaupun Anda mungkin harus memberi Tumblr satu atau dua menit untuk memperbarui tautan.

Klik panah belakang di jendela Tambahkan Halaman. Klik "Tambahkan Halaman" untuk membuat halaman kategori lain, atau klik "Keluar" untuk kembali ke dasbor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319218.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com