whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghasilkan Bing dengan Cepat

Bing menghadiahkan Anda dengan kredit yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk dan layanan, termasuk kredit Skype, kartu hadiah, rental Redbox, dan layanan Xbox. Anda bisa mendapatkan Hadiah Bing dengan mencari di Internet dengan Bing dan menguji fitur-fitur Bing baru. Untuk memulai dengan Bing Rewards, Anda perlu membuat akun Microsoft. Setelah memiliki akun, Anda dapat segera mulai mendapatkan hadiah.

Mendapatkan Kredit Bing Rewards

Untuk mendapatkan kredit Bing Rewards, Anda harus masuk ke akun Anda Akun Microsoft. Anda juga dapat membuat akun untuk Bing Rewards menggunakan detail login Facebook Anda. Bing Rewards dapat diperoleh kapan pun Anda mencari di Web menggunakan Bing, bilah alat Bing, dengan menguji fitur atau layanan Bing baru atau dengan menukarkan penawaran yang ditemukan di halaman dasbor Bing Rewards Central. Untuk mendapatkan kredit Anda harus masuk ke akun Anda. Jika Anda mencari di Web menggunakan Bing tanpa masuk, pencarian Anda tidak akan dihitung dalam kredit. Anda dapat memastikan bahwa Anda masuk dengan mencari Penghitung Kredit Bing yang terletak di kanan atas layar.

Penawaran Penukaran

Microsoft dapat membatasi jumlah kredit yang Anda dapat hasilkan per hari dengan mencari di Web menggunakan Bing. Untuk mendapatkan kredit tambahan, Anda dapat menebus penawaran kredit yang ditemukan di halaman dasbor akun Rewards Anda. Penawaran dapat termasuk mendaftar untuk suatu produk atau layanan atau mengikuti kontes atau promosi. Anda juga dapat menemukan penawaran dari pihak ketiga. Kunjungi dasbor akun Anda setiap hari untuk melihat penawaran yang tersedia untuk Anda; mereka dapat diperbarui kapan saja.

Merujuk Teman dan Keluarga

Merujuk teman untuk bergabung dengan Bing Rewards dapat menjadi cara lain untuk mendapatkan kredit dengan cepat. Anda dapat merujuk teman dengan meminta mereka mendaftar menggunakan tautan yang spesifik untuk akun Bing Rewards Anda. Setelah teman Anda mendaftar, akun Anda akan dikreditkan dalam 10 hari. Bagikan tautan rujukan Anda dengan jejaring sosial Twitter dan Facebook Anda untuk meningkatkan peluang mendapatkan rujukan. Jika Anda tidak memiliki akun Facebook atau Twitter, Anda dapat mengirim tautan rujukan ke teman dan keluarga Anda melalui email. Untuk melihat apakah akun Anda memenuhi syarat untuk kredit rujukan, kunjungi dasbor akun Bing Rewards Anda.

Tur Bing dan Menebus Kredit

Jika Anda telah menebus semua penawaran yang tersedia dan mencapai batas untuk kredit pencarian Web, Anda bisa mendapatkan kredit tambahan dengan menyelesaikan tur Bing. Tur Bing dapat ditemukan di bawah tab "Tur" saat masuk ke akun Bing Rewards Anda. Tur menunjukkan kepada Anda fitur-fitur Bing yang bermanfaat dan memberi Anda kredit setelah Anda menyelesaikannya. Setelah mengumpulkan cukup kredit, Anda dapat menguangkannya dengan hadiah dengan mengunjungi halaman "Tebus" di akun Bing Rewards Anda. Jumlah kredit yang diperlukan untuk setiap hadiah bervariasi tergantung pada produk atau layanan. Anda dapat melihat kemajuan Anda menuju setiap hadiah di halaman "Tebus".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319199.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

    Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk

  • Bagaimana Cara Kirim Situs Anda ke MSN

    Mengirimkan situs web Anda ke berbagai mesin pencari memang menghabiskan waktu, tetapi meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. MSN menggunakan Bing, mesin pencari Microsoft, untuk semua hasil pencarian di situs mereka. Untuk menampilkan situs Anda dalam hasil pencarian di MSN.com, Bing harus mer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com