whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Melindungi Tumblr Anda?

Semua blog utama Tumblr diatur untuk umum, sehingga siapa pun dapat melihatnya - tetapi Anda masih dapat melindungi konten Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan kata sandi, pengaturan privasi, pemberitahuan hak cipta, dan tanda air untuk melindungi gambar, teks, video dan audio yang Anda poskan ke Tumblr. Pilih satu jenis perlindungan atau gabungkan beberapa jenis perlindungan untuk perlindungan yang lebih kuat.

Cegah Pencurian

Salah satu cara terbaik untuk melindungi Tumblr Anda adalah dengan meletakkan pemberitahuan hak cipta di blog Anda. Pilih jenis pemberitahuan hak cipta yang paling sesuai dengan konten dan jenis posting Anda. Creative Commons menawarkan lisensi gratis yang dapat disesuaikan dengan situasi khusus Anda - misalnya, satu lisensi berfungsi paling baik untuk seseorang yang ingin mem-posting ulang konten, sementara yang lain lebih baik bagi seseorang yang ingin mencegah posting disalin dan diunggah di situs lain . Beberapa tema Tumblr menggabungkan CSS yang akan mencegah seseorang menyoroti, memilih dan menyalin teks pada akun Tumblr Anda. Anda juga dapat menambahkan kode CSS untuk mencegah penyorotan teks ke template Tumblr yang dapat disesuaikan.

Menandai Konten Anda

Cara lain untuk melindungi konten yang Anda unggah ke Tumblr adalah dengan tandai dengan tanda air atau tulisan yang mengarahkan pemirsa di masa depan kembali kepada Anda. Meskipun tanda air atau hamparan teks lainnya dapat disesuaikan atau dihapus, namun kecil kemungkinannya bahwa pekerjaan Anda akan diteruskan tanpa dikaitkan dengan Anda. Tambahkan tanda air atau hamparan teks dalam program pengeditan foto atau video sebelum Anda mengunggah gambar ke Tumblr.

Posting Pribadi

Cara lain untuk melindungi konten Anda adalah dengan buat pos pribadi. Posting yang Anda setel ke pribadi hanya dapat dilihat oleh Anda. Jika Anda ingin menyimpan sesuatu ke Tumblr tetapi tidak ingin orang lain melihatnya, kirim dengan opsi pos pribadi. Anda juga dapat mengedit posting yang Anda buat di masa lalu dan memilih opsi pribadi untuk menghapus konten lama dari tampilan publik tanpa menghapusnya dari Tumblr.

Blog yang Dilindungi Kata Sandi

Meskipun akun Tumblr utama Anda tidak dapat dilindungi kata sandi, Anda dapat menambahkan kata sandi ke blog sekunder yang Anda buat. Saat membuat blog sekunder baru, pilih kotak proteksi kata sandi pada halaman pengaturan, masukkan kata sandi dan kemudian selesaikan proses pembuatan blog untuk menggunakan blog yang dilindungi kata sandi Anda. Anda tidak dapat lagi melindungi kata sandi blog sekunder.

Abaikan Akun Lain

Jika pengguna Tumblr tertentu membuat masalah di blog Anda, lindungi dengan mengabaikannya pengguna. Memblokir akun Tumblr menghapus asosiasi apa pun antara Anda dan akun itu karena Anda tidak akan dapat menerima pesan atau melihat komentar yang ditinggalkannya di pos. Dia tidak akan dapat melihat pos Anda di dasbornya bahkan jika ia mengikuti Tumblr Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319055.html

Internet
  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

  • Bisakah Anda Memiliki Thats Konten di Halaman Blog Tumblr Anda?

    Media sosial, hosting konten dan situs web blogging menggunakan berbagai teknik hukum yang memungkinkan mereka untuk menampilkan konten Anda secara publik. Tumblr tidak secara langsung mengklaim kepemilikan atas materi yang Anda posting di blog Anda, artinya Anda dapat dengan bebas menggunakannya la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com