whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyesuaikan Halaman Kontak untuk Tema Tumblr

Tumblr yang setara dengan halaman Kontak adalah halaman "Tanya", yang menyediakan cara bagi pengikut dan pembaca Anda untuk menghubungi Anda melalui platform. Anda dapat mengaktifkan fitur Tanya di satu atau lebih dari blog Tumblr Anda dan itu akan secara otomatis dihasilkan berdasarkan tema yang ditetapkan untuk blog ketika Anda mengaktifkan fitur. Anda dapat menyesuaikan halaman Tanya dengan mengubah atau memodifikasi tema blog Anda. Namun, perhatikan bahwa ketika Anda mengubah tema untuk halaman Tanya, perubahan yang sama diterapkan ke semua halaman lainnya. Anda dapat mengaktifkan, menonaktifkan, dan menyesuaikan konfigurasi halaman Tanya di menu Pengaturan.

Tanya Dijelaskan

Saat Anda mengaktifkan fitur Tanya di menu pengaturan blog, Tanya halaman secara otomatis dihasilkan dengan URL blog Anda ditambah "/minta" ditambahkan ke akhir. Halaman Ask hanya menampilkan kotak teks dengan judul default "Tanyakan Saya Apa Pun." Nama pengguna pengunjung ditampilkan di bagian bawah kotak. Pengguna dapat mengklik "Keluar," lalu klik "Tanyakan Anonim" untuk mengirim korespondensi pemilik blog sebagai pengunjung anonim. Jika pengirim pesan tetap login, nama pengguna dilampirkan ke pesannya. Pesan Ask diterima di Kotak Masuk pemilik blog untuk blog tertentu. Dia dapat menjawab Tanya pesan secara pribadi atau publik.

Kustomisasi Pengaturan Tanya

Untuk membuat atau menyesuaikan pengaturan untuk halaman Tanya Anda, klik ikon roda gigi di dasbor blog Anda untuk buka menu Pengaturan. Klik nama blog yang akan diedit di bilah sisi kiri, lalu gulir ke bagian Tanya. Klik kotak centang "Biarkan Orang Mengajukan Pertanyaan" untuk mengaktifkan fitur. Ketika Anda mengaktifkan fitur, lalu menyimpan halaman, halaman Tanya secara otomatis dihasilkan di YourBlog.tumblr.com/ask Anda, di mana "YourBlog" adalah nama blog Tumblr Anda. Ketikkan judul untuk halaman Tanya di bidang Judul Halaman Permintaan. Klik kotak centang "Izinkan Pertanyaan Anonim" untuk memungkinkan pengguna menyembunyikan identitas mereka ketika mengajukan pertanyaan kepada Anda melalui fitur ini. Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan pengaturan. Halaman Tanya Anda digunakan dan siap digunakan.

Ubah Tema Dengan Alat Kustomisasi

Alat Kustomisasi adalah alat yang digerakkan oleh menu yang memungkinkan Anda mengedit dengan cepat elemen tema. Elemen yang dapat Anda edit dengan alat Kustomisasi bergantung pada tema yang diterapkan ke blog. Namun, untuk sebagian besar tema, Anda dapat mengedit judul, deskripsi, gambar header, warna latar belakang dan warna font dari menu Kustomisasi tanpa mengedit kode HTML atau CSS. Gunakan opsi yang tersedia di alat Kustomisasi untuk mengubah tampilan dan nuansa tema blog. Untuk mengakses alat Kustomisasi, klik nama blog untuk menyesuaikan di sidebar kanan dashboard, lalu klik tautan "Kustomisasi" untuk membuka tema untuk diedit dengan alat.

Edit HTML

Coders berpengalaman dapat langsung mengedit kode tema HTML dan CSS untuk semua tema Tumblr. Buka alat Kustomisasi, lalu klik tautan "Edit HTML" untuk membuka kode tema dalam editor HTML. Ubah kode tema sesuai keinginan, lalu klik tombol "Pratinjau" untuk melihat perubahan di panel Pratinjau. Ketika Anda puas dengan perubahannya, klik tombol "Simpan", lalu klik "Keluar" untuk kembali ke dasbor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319050.html

Internet
  • Cara Menggunakan F5 untuk Refresh

    Anda dapat menggunakan tombol F5 untuk menyegarkan di Microsoft Windows, yang bisa masuk sebagai pintasan praktis saat Anda online. Saat menjelajah Internet, Anda mungkin menemukan bahwa halaman-halaman tersebut biasanya membeku. Selain itu, jika Anda secara teratur mengunjungi situs web tertent

  • Cara Otomatis Halaman Selanjutnya di Tumblr

    Ketika Anda menggulir melewati sepuluh posting pertama di dashboard Tumblr Anda, situs menampilkan tautan untuk melihat sepuluh posting berikutnya pada halaman terpisah. Blog Anda juga menyertakan tautan navigasi untuk halaman posting blog berikutnya dan sebelumnya. Namun, pengguliran tanpa akhir me

  • Cara Menambahkan Halaman di Tumblr jika Tema Anda Tidak Mendukungnya

    Saat Tumblr memberi Anda kesalahan saat menambahkan halaman baru ke blog Anda, Anda dapat memperbaiki masalahnya dengan hanya membuat tautan halaman Anda sendiri dalam kode HTML tema Anda. Masalah ini adalah akibat dari kurangnya dukungan tema Anda untuk tautan halaman - Anda masih dapat membuat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com