whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Membuat Daftar Ikuti di Tumblr?

Daftar tindak Tumblr menampilkan semua blog Tumblr lain yang Anda ikuti sebagai hyperlink. Pengunjung ke blog Anda dapat mengklik tautan untuk melihat blog lain dan mengikuti mereka jika mereka tertarik. Tidak semua tema Tumblr mendukung daftar ikuti ini, juga dikenal sebagai Tumblr blogrolls, tetapi Anda dapat menambahkan daftar ke tema apa pun dengan menyesuaikan kode. Daftar tindak lanjut Tumblr Anda dapat ditampilkan di sidebar tema Anda dan diformat menggunakan CSS khusus.

Tema Dengan Dukungan Daftar Ikuti Asli

Masuk ke Tumblr dan klik tombol berbentuk roda gigi di dasbor untuk mengakses halaman akun.

Pilih blog Tumblr yang ingin Anda tambahkan daftar ikuti dan klik "Kustomisasi."

Klik "Jelajahi Tema" dan pilih "Tema Gratis" dari daftar drop-down.

Pilih tema seperti Redux, Fluid atau Minimal yang memiliki dukungan asli untuk mengikuti daftar. Untuk memeriksa apakah suatu tema mendukung daftar ikuti, klik thumbnail tema dan periksa pratinjau di sebelah kanan.

Klik "Gunakan" setelah Anda menemukan tema yang sesuai yang mendukung daftar ikuti.

Gulir ke bawah daftar "Kustomisasi" dan periksa bahwa "Tampilkan yang mengikuti" atau "Tampilkan Orang yang Saya Ikuti Widget" diaktifkan.

Klik "Simpan" dan kemudian klik "Keluar" untuk menggunakan tema baru yang menampilkan daftar pengikut Anda

Tema Tanpa Asli Ikuti Dukungan Daftar

Masuk ke Tumblr Anda dan akses halaman pengaturan akun Anda dari dasbor.

Pilih nama blog Tumblr Anda dan kemudian klik "Kustomisasi" di bagian "Tema".

Klik "Edit HTML" untuk mengakses kode sumber tema dan kemudian gulir ke bagian "Bilah Sisi". Setiap tema Tumblr berbeda sehingga lokasi dan kata-kata dari bagian sidebar mungkin berbeda. Beberapa tema, seperti Vacant, dengan jelas menandai area bilah sisi menggunakan komentar dalam kode.

Masukkan baris baru di bagian bilah sisi di mana Anda ingin daftar follow ditampilkan, misalnya di bawah foto profil atau di atas tautan media sosial apa pun.

Ketikkan kode berikut;

untuk menentukan widget daftar tindak dan berikan id "daftar tindak" ke kode tersebut. Teks di antara tag heading "

" adalah judul widget yang terlihat dan dapat diubah agar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Ketikkan kode berikut di bawah kode yang baru ditambahkan;

Atribut "href" memerintahkan Tumblr untuk menautkan ke semua blog Tumblr yang Anda ikuti saat "img src" menentukan bahwa tautan tersebut ditampilkan sebagai gambar mini potret. Anda dapat mengubah nilai numerik yang ditentukan dalam tag "img src" untuk membuat gambar mini potret lebih besar atau lebih kecil.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan pada panel pratinjau. Daftar tindak Anda ditampilkan tetapi gambar mini potret ditampilkan di bawah satu sama lain alih-alih baris yang teratur. Format ditentukan oleh CSS.

Klik "Simpan" dan kemudian klik tombol panah belakang untuk menutup editor HTML.

Gulir ke bawah ke bagian bawah jendela "Kustomisasi" dan klik Tautan "Opsi Lanjut".

Klik kotak input "Tambahkan CSS Khusus" dan ketikkan kode berikut untuk menyelaraskan thumbnail daftar follow Anda;

ul # followlist {list-style-type: none ; bantalan: 0; } ul # followlist li {float: left; margin-right: 0,5em; }

Klik "Simpan" untuk melakukan perubahan dan membuat daftar ikuti untuk blog Tumblr Anda.

Kiat

Jika Anda mengikuti terlalu banyak blog Tumblr yang pas untuk Anda Bilah samping Tumblr, tambahkan kode daftar ikuti Tumblr ke halaman baru. Masukkan tautan ke halaman daftar tindak baru di bilah sisi Anda untuk akses mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319019.html

Internet
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com