whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Dekorasi Tumblr

Tingkatkan tampilan blog Tumblr Anda untuk menciptakan pengalaman unik bagi pengunjung Anda. Gunakan halaman Kustomisasi Tumblr untuk membuat perubahan pada tema blog Anda, penampilan dan kode HTML khusus. Hiasi blog Anda dengan memasukkan latar belakang khusus ke dalam kode HTML tema Anda. Anda dapat menggunakan gambar yang Anda temukan di Web sebagai latar belakang untuk blog Anda. Gunakan pengaturan tampilan unik tema Anda untuk mengubah tampilan dan nuansa blog Anda. Tumblr menyediakan pratinjau blog Anda untuk Anda tinjau sebelum menyimpan perubahan.

Halaman Kustomisasi Tumblr

Untuk menyesuaikan tampilan blog Tumblr, buka halaman Customize. Masuk ke Tumblr di Web. Jika perlu, klik panah tarik-turun di bagian atas bilah sisi kanan Tumblr Dashboard Anda dan kemudian pilih blog Anda. Klik tombol "Customize" di sidebar kanan untuk membuka halaman Customize blog Anda. Atau, Anda dapat menavigasi ke situs web blog Tumblr Anda dan kemudian klik tombol "Kustomisasi" di kanan atas blog Anda.

Pilih Tema Khusus Anda

Buka Kustomisasi halaman dan kemudian klik tombol "Browse Themes" di sidebar kiri. Klik panah drop-down di sebelah "Semua Tema" dan kemudian pilih filter. Misalnya, pilih "Tema Gratis." Gulir ke bawah bilah sisi kiri untuk melihat tema yang tersedia berdasarkan filter Anda, lalu klik tema untuk menampilkan pratinjau tema di blog Anda di sebelah kanan. Klik tombol "Gunakan" di bagian atas bilah sisi kiri untuk menerapkan tema ke blog Anda. Ketika Anda mengubah tema blog Anda, elemen HTML dan CSS kustom apa pun akan dihapus.

Kustomisasi Penampilan Tema Anda

Ubah tampilan tema blog Anda menggunakan pengaturan Penampilan yang ditemukan di halaman Kustomisasi Tumblr Anda. Tergantung pada tema yang Anda gunakan, berbagai pengaturan dapat ditemukan di bawah Appearance, seperti ukuran font, warna, dan gaya. Banyak tema memberi Anda pengaturan untuk mengubah tampilan posting Anda, seperti Tampilkan Tag, Sertakan Jumlah Catatan dan Tambah Permalinks. Klik tombol "Simpan" di bagian atas bilah sisi kiri untuk menyimpan perubahan yang Anda buat pada pengaturan tampilan blog Anda.

Sesuaikan Latar Belakang Anda

Klik tombol " Edit tautan HTML "pada halaman Kustomisasi Anda. Tekan "Ctrl-F" dan kemudian ketik "" tanpa tanda kutip. Masukkan baris baru sebelum tag dan tempel kode berikut:

body {background-image: url ('IMAGE_URL_HERE'); "background-repeat:no-repeat;", 3, [[}

Ganti IMAGE_URL_HERE dengan URL gambar dari suatu gambar di Web yang ingin Anda gunakan sebagai latar belakang Anda. Klik tombol "Perbarui Pratinjau", lalu klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan pada tema Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319015.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

    Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

  • Cara Menginstal Disqus untuk Mengomentari Tumblr

    Sementara Tumblr memiliki banyak fitur fleksibel untuk blogger, platform bloggingnya tidak memiliki fitur komentar asli. Anda dapat mengaktifkan balasan ke posting Anda dari pengguna Tumblr lain yang telah mengikuti blog Anda selama lebih dari dua minggu, tetapi tidak ada cara bawaan bagi pengguna n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com