whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mempercepat Penyangga Speed

Penyangga melakukan preload video Anda untuk menghindari fluktuasi koneksi internet Anda yang menyebabkan pemutaran berombak. Namun, sementara buffering sebenarnya dimaksudkan untuk membantu pemutaran yang lancar, kadang-kadang masalahnya mencegah kelancaran tampilan. Masalahnya kemungkinan terletak pada konektivitas Internet atau kebiasaan menjelajah Anda.

Kecepatan Internet Anda

YouTube, Vimeo, dan DailyMotion membantu artikel-artikel semua sepakat bahwa kecepatan koneksi internet Anda adalah yang paling kemungkinan penyebab di balik pemutaran lambat atau berombak disebabkan oleh masalah buffering. YouTube menyarankan untuk menggunakan setidaknya koneksi broadband 500 Kbps, dan Anda dapat memeriksa dengan penyedia Internet Anda atau berkonsultasi dengan tagihan Anda jika Anda tidak yakin berapa kecepatan yang Anda bayar. Selain itu, jalankan tes kecepatan online untuk melihat apakah Anda mendapatkan bandwidth yang Anda bayarkan (lihat Sumberdaya). Perhatikan bahwa jika ini adalah masalah yang menyebabkan kecepatan buffering lambat, satu-satunya solusi pasti adalah membeli paket dengan kecepatan koneksi Internet yang lebih tinggi.

Kemacetan

Jika Anda melihat buffering video membutuhkan waktu lebih lama selama jam-jam tertentu, kemacetan jaringan atau situs bisa menjadi masalah. Jika situs tersebut mengalami lalu lintas yang lebih tinggi dari biasanya, ini dapat menyebabkan penurunan kinerja. Demikian pula, ketika pelanggan lain yang menggunakan penyedia layanan Internet Anda adalah yang paling aktif, itu dapat berdampak negatif terhadap kecepatan. Pikirkan itu seperti kemacetan lalu lintas - dengan begitu banyak orang keluar dari pekerjaan pada saat yang sama, jalan raya macet dan banyak hal bergerak lebih lambat daripada yang mereka lakukan satu jam sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk Internet: ketika banyak orang di daerah Anda menggunakan ISP yang sama dengan Anda, hal itu dapat menyebabkan penurunan kinerja secara keseluruhan. Temukan waktu terbaik untuk menonton video Anda dengan mencoba menontonnya di waktu yang berbeda untuk melihat apakah ada bedanya.

Hog Bandwidth Lain

Untuk pemutaran optimal, tutup "other browser windows and tabs.", 3, [[Tutup semua program yang menggunakan koneksi Internet juga. Karena koneksi Internet Anda bukan sumur bandwidth tanpa batas, program lain, jendela dan tab dapat berdampak negatif terhadap pemutaran video. Pikirkan bandwidth Anda seperti kue dan koneksi Anda saat ini sebagai orang; hanya ada begitu banyak irisan, dan semakin banyak Anda mencoba membuat, semakin sedikit pie yang didapat setiap orang. Menutup babi bandwidth lain memungkinkan peramban Anda untuk memberikan video Anda bandwidth yang dibutuhkan untuk buffer dengan cepat, tanpa koneksi lain mencelupkan ke dalam kecepatan itu.

Perbaikan Cepat

Jika situs yang Anda gunakan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kualitas video, memilih kualitas yang lebih rendah. Sebuah video dengan resolusi 240-pixel memuat lebih cepat daripada video HD 1080p karena ada lebih sedikit data untuk ditangani. Artikel bantuan YouTube tentang masalah ini menyarankan untuk menghapus cookie dan cache browser Web Anda, dan kemudian mencoba lagi. Cache besar yang tidak dibersihkan secara teratur dapat berdampak negatif terhadap kecepatan penelusuran. Solusi paling sederhana untuk mengatasi masalah buffering adalah dengan membuka video, menjeda, dan kemudian melakukan hal lain sambil buffer. Situs biasanya memiliki bilah progres yang menunjukkan berapa banyak video yang disangga, jadi tunggu hingga bilah penuh atau hampir penuh sebelum Anda memutar video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318970.html

Internet
  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com