whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Tumblr Anda Dikenal

Setelah menghabiskan waktu merancang blog Tumblr Anda dan menerbitkan posting yang menarik, Anda mungkin ingin mempromosikan blog Anda untuk membuat nama untuk diri Anda di Tumblr. Mempromosikan blog Tumblr Anda sama dengan mempromosikan akun media sosial Anda yang lain. Berbagi konten yang menarik dan mengikuti blog lain akan membantu mempromosikan blog Anda. Selain itu, postingan silang pada akun media sosial Anda yang lain adalah cara yang efektif untuk membuat konten Tumblr Anda diperhatikan. Anda juga dapat menggunakan alat online untuk mempromosikan blog Anda dan mendapatkan pengikut.

Mengikuti dan Mendapatkan Pengikut

Salah satu cara paling dasar untuk membuat blog Anda dikenal adalah dengan mengikuti blog lain. Ketika Anda mengikuti blog, pemilik blog akan diberi tahu. Banyak pemilik blog akan memeriksa blog Anda, kemudian mengikuti Anda kembali jika konten Anda unik dan menarik. Semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin banyak ekspos yang diterima blog Anda. Pengikut dari orang-orang yang mengikuti Anda akan melihat posting Anda di garis waktu pengikut Anda.

Publikasikan Posting yang Menarik

Tumblr blog yang memposting konten yang menarik dapat menghasilkan buzz dengan cepat memperoleh popularitas dengan pengguna dan pengunjung Tumblr. Blog paling populer di Tumblr adalah blog kreatif dan menarik dengan desain menarik. Penulis blog populer cenderung memposting secara teratur di blog mereka, jadi pastikan untuk memberi pengikut Anda konten baru secara teratur. Pengikut akan bosan jika mereka harus menunggu beberapa hari di antara posting. Jika Anda kekurangan waktu, jelajahi fitur Antrian Tumblr dan Penjadwalan untuk menjadwalkan posting Anda di muka.

Hal-hal Desain

Ubah tema blog Anda menjadi salah satu dari banyak pilihan tema Tumblr. Anda dapat menemukan ribuan tema gratis dan berbayar di katalog Tumbler Tema (lihat Sumberdaya). Terapkan tema untuk melengkapi tujuan blog Anda. Misalnya, gunakan tema portofolio untuk memamerkan foto Anda jika Anda seorang fotografer yang ingin memajang karyanya.

Media Sosial

Bagikan kiriman Tumblr Anda di Facebook, Twitter dan jejaring sosial Anda yang lain. Anda dapat mengintegrasikan blog Tumblr Anda dengan Facebook dan Twitter dengan mengaktifkan fitur-fitur ini di pengaturan blog. Saat Anda mengintegrasikan Tumblr dengan Twitter dan Facebook, Anda memiliki opsi untuk mempublikasikan posting Tumblr Anda di jejaring sosial lain secara bersamaan. Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur-fitur ini untuk setiap posting individu dalam bentuk posting baru.

Promosikan blog Tumblr Anda di akun media sosial Anda karena Anda akan mempromosikan produk atau layanan apa pun. Jangan terlalu mempromosikan blog Anda, tetapi bagikan beberapa posting Anda dan konten menarik lainnya yang Anda temukan di Tumblr.

Berinteraksi dengan Tumblr

Tumblr adalah platform sosial, dan Anda dapat membuat blog Anda dikenal dengan berinteraksi dengan pengguna lain. Ikuti blog orang lain, sukai dan balas posting, dan libatkan pemilik blog dengan mengirimi mereka pesan ketika fitur Tanya diaktifkan di blog mereka. Reblog konten yang unik dan menarik, dan jawab pertanyaan yang diajukan ke halaman Tanya Anda.

Alat Promosi

Beberapa situs, seperti TumblrPlug, TumblrFollow. Saya dan Promosikan Blog Anda, aktifkan Anda memposting blog Tumblr Anda dan deskripsi untuk meminta pengikut (lihat Sumber). Situs-situs ini gratis, dan sebagian besar pengguna yang memposting blog mereka akan mengikuti orang-orang yang mengikuti mereka. Posting blog Anda di satu atau lebih dari situs-situs ini untuk mendapatkan pengikut dan mengeluarkan berita.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318937.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Remaja

    Selain platform microblogging seperti Twitter, saat ini ada jutaan blog reguler yang tersedia untuk dibaca di Internet. Beberapa orang membuat blog untuk menghasilkan pendapatan; yang lain membuat blog sehingga mereka memiliki tempat untuk menyuarakan pendapat mereka. Apa pun masalahnya, membuat blo

  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com