whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melakukan Reblog Dengan URL di Tumblr

Anda dapat me-reblog kiriman dengan ikon Reblog jika pemilik kiriman telah mengaktifkan fitur. Ketika Anda me-reblog sebuah posting menggunakan fitur Reblog, Anda dapat menambahkan URL dan teks ke konten posting. Gunakan fitur Reblog As untuk me-reblog posting asli hanya sebagai URL. Jika kiriman tidak menyertakan ikon Reblog, Anda dapat me-reblog kiriman dengan URL permalink: dapatkan URL permalink untuk kiriman asli, dan kemudian terbitkan URL dalam kiriman teks untuk me-reblog konten asli.

Ikon Reblog

Masuk ke Dasbor Tumblr Anda, dan kemudian cari pos untuk me-reblog di timeline Anda.

Klik ikon "Reblog" di bagian bawah posting . Formulir Reblog terbuka.

Ketikkan konten tambahan Anda di teks blox, lalu klik tombol “Reblog Post” untuk mempublikasikan posting.

Permalink Reblog

Masuk ke Dasbor Tumblr Anda, dan kemudian cari pos untuk reblog di timeline Anda.

Klik ikon "Bagikan" di bilah alat bawah di pos untuk membuka menu Bagikan.

Klik opsi "Permalink". Posting terbuka di tab browser baru.

Seret kursor Anda di atas URL di bilah alamat di tab browser baru, lalu klik “Ctrl-C” untuk menyalin URL. Ini adalah tautan tautan ke posting.

Kembali ke Tumblr Dashboard terbuka di tab pertama, dan kemudian klik ikon posting "Aa Text" untuk membuka formulir Posting Teks Baru.

Ketik "Reblog dari (Nama Blog)" di kotak teks, menggantikan "(Nama Blog)" dengan nama blog posting asli. Ketikkan judul opsional di bidang Judul, jika diinginkan.

Seret kursor Anda di atas teks untuk memilih karakter, lalu klik ikon "Tautan" di bilah alat pemformatan. Kotak dialog Tautan terbuka.

Klik di dalam bidang Tautan di kotak dialog, dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan permalink di bidang.

Klik "Posting" untuk menerbitkan kiriman.

Kiat

Untuk menjadwalkan kiriman reblog, atau untuk menyimpan kiriman sebagai konsep, klik panah bawah di sebelah ikon Reblog, lalu klik opsi yang diinginkan di Kiriman Tidak bisa. Opsi termasuk Jadwal, Simpan sebagai Konsep, Tambahkan ke Antrian, Posting Secara Pribadi dan Posting Sekarang.

Jika posting menyertakan ikon Reblog, Anda dapat mengklik tombol “Reblog As” di formulir posting Reblog, lalu klik opsi "Tautan" untuk membuat posting blog sebagai satu tautan tunggal.

Peringatan

Pastikan untuk mengutip penulis asli atau blog saat me-reblog kiriman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318935.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

    Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com