whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Muncul di Tumblr Radar

Meskipun algoritme persis yang digunakan Tumblr untuk memutuskan pos apa yang muncul di Tumblr Radar tidak diketahui, mempertahankan basis pengikut yang aktif dan mendapatkan sejumlah besar catatan pada posting Anda meningkatkan kemungkinan untuk ditampilkan. Ini juga membantu jika blog Anda memiliki tema dan jika Anda telah memiliki kredensial dalam materi yang Anda posting. Selain itu, melampirkan tag ke posting Anda membantu pengguna lain menemukan konten Anda, yang pada gilirannya dapat membantu mengingatkan Tumblrbot akan potensi posting yang layak Radar.

Pangkalan Pengikut Besar

Posting yang membuatnya ke Tumblr Radar sering dari blog populer, karena blogger tersebut memiliki pengikut yang cukup untuk dengan cepat mendapatkan banyak catatan tentang apa pun yang mereka posting. Untuk mendapatkan pengikut baru, aktifkan di blog Anda: terlibat dalam berbagai fandom, gunakan antrian untuk mempertahankan jadwal posting yang stabil dan berinteraksi dengan yang lain.

Kredensial yang Tepat


Isi informasi Anda di blog Anda, seperti pengalaman, keahlian, dan kredensial lain yang menjadikan Anda sebagai seseorang yang berpengetahuan luas tentang blog Anda. Ini dapat membantu memisahkan Anda dari blogger lain dan membuat posting Anda terlihat lebih andal. Ini dapat membantu jika blog Anda memiliki tema - misalnya, alih-alih memposting atau me-reblog konten tentang apa pun yang Anda lihat, menjadikan blog Anda dapat diidentifikasi dengan jelas sebagai sumber untuk subjek tertentu, seperti hobi atau masalah sosial.
< h3>

Kiriman Populer

Jika sebuah kiriman dibagikan dan disukai dengan cepat, dan banyak orang melihatnya, Tumblrbot dapat mengambilnya sebagai sesuatu yang jelas ingin dilihat orang. Di sinilah memiliki banyak pengikut sangat berguna, tetapi Anda juga dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dengan menggunakan tag populer sehingga posting Anda muncul di hasil pencarian - pastikan tag tersebut relevan sehingga Anda tidak berisiko dituduh spamming.

Tag Posting

Memberi tag pada posting Anda dapat membantu orang yang bukan pengikut Anda melihat posting Anda, dan Anda dapat menambahkan tag sebanyak yang Anda inginkan . Tambahkan satu kata tag atau frasa di kotak teks tag, pisahkan dengan koma. Bersama dengan tag yang menggambarkan konten posting Anda, Anda juga dapat mencoba memberi tahu Tumblrbot dari sebuah posting dengan menggunakan tag "#RadarPlz." Gunakan tag ini jika Anda yakin posting Anda adalah materi Radar, tetapi gunakan dengan hemat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318903.html

Internet
  • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

    Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Mentransfer Posting Tumblr ke Akun Lain

    Tumblr tidak menawarkan fungsionalitas untuk mentransfer semua posting blog dari satu akun Tumblr ke akun lain, meskipun Anda dapat berbagi blog sekunder atau memindahkannya di antara akun. Nama dan URL blog Anda dapat diubah, tetapi perubahan itu tidak menghapus pengikut atau komentar yang Anda bua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com