whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Deskripsi di Tumblr Bukan Gulir

Menghentikan bilah samping Tumblr Anda dari pengguliran membutuhkan suntingan kecil ke kode HTML tema blog Anda. Karena setiap tema Tumblr berbeda, langkah-langkah untuk melakukan perubahan ini bervariasi dari satu tema ke yang lain. Meskipun mungkin memerlukan sedikit percobaan dan kesalahan, Anda harus dapat membuat perubahan sendiri tanpa pengetahuan lanjutan tentang pengkodean HTML.

Klik "Kustomisasi" di dasbor Anda, lalu klik "Edit HTML" pada Kustomisasi halaman untuk melihat pengkodean HTML tema Anda.

Tekan "Ctrl-F" untuk memunculkan alat pencarian, lalu masukkan "".

Gulirkan kode sampai Anda menemukan baris yang dimulai dengan sesuatu "#sidebar". Dalam beberapa kasus, dengan asumsi bilah sisi di sebelah kanan, baris dapat dimulai dengan sesuatu seperti ".right_col" atau "# kolom kanan". Jika Anda tidak dapat menemukan garis yang benar, atau Anda tidak yakin, gunakan metode coba-coba nanti dalam langkah-langkahnya.

Temukan deklarasi "position: relative;" yang muncul setelah "{", dan mengubahnya ke "position: fix;".

Klik "Perbarui Pratinjau," lalu gulirkan blog Anda di panel pratinjau untuk melihat apakah perubahan Anda berhasil. Jika bilah sisi berhenti bergulir, Anda selesai; klik "Simpan" dan keluar dari layar Kustomisasi. Jika bilah sisi masih bergulir, maka Anda mengubah kode yang salah; batalkan perubahan dan lanjutkan dengan langkah berikutnya untuk menggunakan metode coba-coba.

Masukkan "posisi:" (tanpa tanda kutip) ke dalam kolom pencarian dan temukan baris berikutnya yang berisi teks pencarian. Ganti "'relatif" dengan "diperbaiki." Klik "Perbarui Pratinjau," dan kemudian gulir blog Anda di panel pratinjau melihat apakah perubahan memiliki efek yang diinginkan. Ulangi langkah ini hingga Anda mengubah baris kode yang tepat, pastikan Anda membatalkan perubahan setelah setiap percobaan yang salah.

Klik "Simpan" setelah Anda mengubah baris kode yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318842.html

Internet
  • Cara Mengubah Bahasa Halaman Web

    Sebagian besar browser Internet memiliki banyak opsi yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan browser yang sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda ingin melihat halaman web dalam bahasa yang berbeda, mudah untuk melakukannya dengan mengubah pengaturan browser Anda. Anda dapat memilih dari banyak ba

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

  • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

    Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com