whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengajar Anak-Anak Tentang Uang: DIY Habiskan, Simpan & Bagikan Celengan

Membantu anak-anak Anda untuk menciptakan kebiasaan uang yang baik ketika mereka masih muda dapat membayar besar untuk masa depan mereka. Baik anak-anak mendapatkan uang mereka melalui pekerjaan rumah, ulang tahun, atau dengan menerima tunjangan rutin untuk melatih keterampilan mengelola uang, mengajar mereka nilai menabung dan memberi akan membantu mereka menjadi orang dewasa yang lebih stabil secara finansial dan altruistik.

Mendorong anak-anak Anda menabung sebagian dari uang mereka mengajari mereka tentang penganggaran, kepuasan yang tertunda, dan pentingnya membuat keputusan pengeluaran yang bijak. Ini juga membantu mereka untuk menyadari nilai uang dan barang yang dapat mereka beli dengannya.

Demikian pula, secara teratur sisihkan uang untuk dibagikan kepada anak-anak bahwa keluarga Anda merasa penting untuk membantu mereka yang kurang beruntung dan memberi untuk tujuan yang layak. Membiarkan anak Anda memilih di mana sumbangannya berakhir akan membuat mereka lebih memikirkan tindakan memberi kembali.

Proyek hari ini, Pengeluaran, Simpan, dan Bagikan Piggy Bank, adalah cara yang bagus untuk mendapatkan anak-anak senang dengan semua konsep ini. Baca terus untuk petunjuk lengkap.

Untuk memulai, Anda akan memerlukan:

  • 3 wadah bening - kami menggunakan beberapa botol air gelas mewah dari toko grosir. * * stiker surat
    * * benang warna-warni

    Kosongkan setiap botol dan lepaskan label apa pun dengan merendamnya dalam air panas bersabun selama 30 menit dan menggosoknya. Jika residu label tetap ada, gunakan pisau cukur untuk melepasnya. Terpentin (untuk digunakan oleh orang dewasa saja) juga bekerja dengan sangat baik untuk menyingkirkan teks yang dicetak langsung ke kaca.

    Selanjutnya, lepaskan dukungan dari stiker surat Anda dan gunakan untuk memberi label pada setiap botol “belanja,” "Simpan dan Bagikan." Sangat penting bahwa wadah yang Anda pilih menjadi jelas karena memungkinkan anak-anak melihat uang mereka tumbuh. Anda bahkan dapat menggambar garis pada wadah dan membantu anak Anda bekerja untuk mencapai sasaran memukul garis.

    Ini benar-benar yang Anda perlukan untuk mengatur sistem untuk mulai berhasil mengajar anak Anda kebiasaan pengelolaan uang yang baik. . Harus menyukai kerajinan sederhana tiga menit yang menghasilkan manfaat seumur hidup.

    Untuk membuat proyek ini sedikit lebih menyenangkan, kami memilih untuk mengikat ketiga bank bersama-sama dengan benang berwarna-warni. Cukup lilitkan benang di sekitar setiap botol dan simpul untuk mendapatkan warna cerah.

    Itu saja - bank Anda siap digunakan. Jika Anda bertanya-tanya berapa banyak untuk mendorong anak Anda untuk menabung dan berbagi dibandingkan membelanjakan, aturan praktis yang baik adalah menyimpan setidaknya 20% dan berbagi setidaknya 10% dari dana. (Bersamaan dengan mengajarkan tanggung jawab keuangan, membiarkan anak Anda mengetahui jumlah yang masuk ke setiap toples merupakan peluang bagus untuk mempertajam beberapa keterampilan matematika.)

    Akhirnya, jangan lupa untuk berbagi dengan anak-anak Anda bagaimana Anda belanjakan, simpan, dan bagikan uang Anda sendiri untuk benar-benar membawa pulang konsep.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318635.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Menghasilkan Uang dengan Memberi Saran

      Setiap orang memiliki cara melakukan sesuatu dan biasanya memiliki banyak saran untuk diberikan. Kami ingin menyederhanakan hidup kami dengan membuat hal-hal yang mudah pada diri kita melakukan hal-hal kehidupan sehari-hari Mengapa tidak menghasilkan uang dengan membagikan kiat dan ide kami tentang

    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

      Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com