whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Ada Trik Meneblog Ulang Posting Tumblr Tanpa Tombol Reblog?

Dasbor Tumblr berisi banyak tombol, tautan, dan tab fungsional dan berguna yang memungkinkan Anda menavigasi sekitar ujung belakang Tumblr, melihat pengikut Anda, dan menyesuaikan pengikut Anda. blog. Anda dapat dengan mudah me-reblog pos apa pun di dasbor Tumblr Anda dengan mengklik tombol reblog dengan mouse Anda. Namun, jika Anda tidak memiliki mouse atau trackpad, atau jika browser Anda mengalami masalah dalam menampilkan gambar sehingga Anda tidak dapat melihat tombol reblog, Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard Tumblr untuk dengan cepat me-reblog setiap posting di dashboard Anda.

Menemukan Posting
Karena posting Tumblr mungkin tidak mengambil seluruh dasbor Anda dan mungkin muncul beberapa kali sekaligus, Anda mungkin merasa kesulitan untuk mengetahui pos mana yang dasbor Anda pilih saat ini. Namun, Anda dapat menggunakan keyboard untuk memilih dan menavigasi di antara posting. Tombol "J" pada keyboard Anda menggerakkan dashboard Anda ke depan ke posting berikutnya; tombol "K" memindahkan dasbor Anda kembali ke pos sebelumnya. Dalam kedua kasus tersebut, pos yang berakhir rata di atas layar browser Anda adalah pos yang dipilih saat ini.

Men-reblog Dengan Keyboard Anda
Setelah Anda memilih posting yang Anda inginkan, Anda dapat secara otomatis me-reblognya ke akun blog utama Anda menggunakan pintasan keyboard juga. Anda harus menahan tombol "Shift", lalu tekan tombol "R" untuk me-reblog secara otomatis. Posting langsung muncul di blog Anda, serta di dasbor pengikut blog Anda. Jika Anda masih dapat melihat tombol reblog di pos, Anda dapat mengatakan bahwa Anda telah berhasil me-reblog saat tombol berubah dari abu-abu menjadi hijau.

Keterbatasan
Menggunakan pintasan keyboard untuk me-reblog Tumblr posting memiliki beberapa batasan. Pertama, metode ini hanya dapat me-reblog posting ke blog Tumblr utama Anda. Jika Anda memiliki beberapa blog yang dikaitkan dengan akun Tumblr Anda, Anda tidak akan dapat me-reblog posting apa pun ke blog sekunder Anda menggunakan pintasan keyboard. Selain itu, Tumblr me-reblog kiriman secara otomatis dan persis seperti yang muncul di dasbor Anda. Anda tidak akan dapat menambahkan tag atau komentar apa pun ke posting sebelum me-reblog, meskipun Anda akan dapat mengedit posting dan menambahkan elemen-elemen ini nanti.

Pintasan Keyboard Lainnya
Selain menavigasi Atas dan ke bawah dasbor dan reblogging manual, antarmuka Tumblr memiliki banyak pintasan keyboard yang mungkin berguna jika Anda menavigasi situs tanpa mouse. Misalnya, menekan tombol "L" pada posting yang dipilih memungkinkan Anda untuk menyukai posting tersebut, sementara menekan tombol "N" akan menampilkan semua catatan posting dalam kotak pop-up. Jika posting memiliki banyak catatan, Anda dapat menggunakan tombol panah atas dan bawah untuk membaca semuanya. Untuk membuat posting Tumblr baru, tekan tombol "Z" dan "C" bersamaan, lalu gunakan panah dan tombol "Enter" untuk memilih jenis posting yang Anda inginkan. Gunakan tombol "Tab" dan bilah spasi untuk bernavigasi dan memilih elemen posting. Secara default, Tumblr membuat posting baru di blog utama Anda, jadi jika Anda memiliki lebih dari satu blog, pertama-tama Anda harus menavigasi ke blog sebelum membuat posting baru dengan menekan "Z-Tab" berulang kali dan melepaskan kunci saat Anda telah memilih yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312360.html

Internet
  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

  • "Does Tumblr Have Viruses?

    , 3, [[ Kaspersky Labs melaporkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar serangan malware berbasis browser pada tahun 2012. Itu adalah angka yang mengkhawatirkan yang terus meningkat. Tumblr, seperti situs web lainnya, dapat berisi tautan yang membawa Anda ke situs yang dapat menginfeksi komputer And

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com