whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Halaman Web di Corel Draw

Desain situs web yang apik, kaya grafis, dan profesional tidak terbatas pada produk yang dibuat untuk Web. CorelDraw, program yang sejak lama dianggap sebagai satu-satunya provinsi desainer grafis, menawarkan opsi pembuatan situs web yang tangguh. Bagi mereka yang tidak punya waktu untuk berinvestasi dalam kursus tentang markup HTML dan pemrograman Web, CorelDraw menawarkan alternatif praktis untuk merancang situs web profesional.

Wilayah Akrab Situs
Jika style sheet, DIVs , jangkar tag, JavaScript, dan kata-kata markup HTML lainnya merupakan bahasa asing bagi Anda, kemudian CorelDraw menawarkan lingkungan yang akrab dan akrab untuk membangun situs yang siap berfungsi dan berfungsi penuh. CorelDraw memungkinkan Anda membuat halaman Web dari perspektif visual murni, menggunakan alat yang dibagikan di antara sebagian besar desain grafis dan banyak program pengolah kata. Lupakan tentang membangun kolom berdasarkan tinggi dan lebar piksel, penentuan posisi absolut atau relatif, perintah float left atau float right. Dengan klik dan seret, CorelDraw memungkinkan Anda menggambar kolom, kotak teks, header, dan footer berukuran sempurna. Anda dapat membuat penyesuaian cepat dan mudah pada ide-ide yang tidak terlihat benar atau membuang yang tidak berfungsi.

Proses
CorelDraw menggunakan konsep apa yang Anda lihat apa yang kau dapatkan. Yang perlu Anda lakukan adalah menggambar bagian individual dari situs Anda - header, footer, kolom, kotak teks - dan CorelDraw membuat semua kode sumber kompleks di belakang layar. Fitur WYSIWYG ini membuat CorelDraw menarik bagi mereka yang tidak punya waktu untuk berinvestasi dalam mempelajari pemrograman HTML atau berbasis web yang rumit. Saat Anda membangun situs di CorelDraw, ekspor karya Anda secara berkala sebagai halaman HTML ke file di desktop Anda untuk melihat bagaimana halaman Anda terbentuk. Setelah diekspor, klik dua kali pada file HTML untuk memuatnya ke browser favorit Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa tata letak dengan cermat di lingkungan berbasis Web tanpa benar-benar menerbitkan halaman Anda di Internet. Jika halaman tersebut memerlukan penyesuaian, cukup kembali ke CorelDraw, buat penyesuaian, lalu ekspor lagi untuk membuat file HTML baru.

Pro dan Kontra dari CorelDraw sebagai Pembuat Situs Web - Kemampuan mendesain menarik, halaman Web yang berfungsi penuh tanpa pengetahuan ahli tentang markup HTML dan pemrograman berbasis web adalah manfaat yang jelas dari penggunaan CorelDraw sebagai mesin desain situs web. Kelebihan lainnya adalah sifat program sebagai alat desain grafis. CorelDraw merender gambar vektor, yang didasarkan pada garis-garis geometris yang diperoleh melalui ekspresi matematika. Hasilnya adalah garis yang lebih bersih dan lebih tajam daripada yang dapat Anda hasilkan dalam gambar raster berbasis piksel. Belajar menggunakan kemampuan desain grafis CorelDraw membuka kebebasan kreatif dan menjaga kemurnian estetika ketika tiba saatnya untuk membuat logo dan gambar lain yang dipatenkan untuk situs web Anda. Namun berhati-hatilah. Sementara CorelDraw menawarkan kemampuan desain dengan kurva pembelajaran yang halus, program ini menghasilkan HTML berbasis tabel. Jenis markup HTML ini sering tidak memenuhi standar Worldwide Web Consortium dan mungkin membuat masalah kompatibilitas dari satu browser ke browser lainnya. Meskipun tentu saja mungkin untuk merancang situs web yang berfungsi penuh hanya dengan menggunakan fungsionalitas WYSIWYG CorelDraw, Anda mungkin perlu menambah desain dengan pengetahuan kerja markup HTML dan tipe dokumen yang diakui W3C. Masalah dengan markup HTML biasanya ikut bermain dengan halaman Web yang lebih kompleks, jadi aturan praktis yang baik adalah merancang halaman dengan kesederhanaan dalam pikiran.

Pembuat Situs Web Corel di X6
Peluncuran materi iklan Corel X6 suite termasuk Corel Website Creator, alat pembuat Web WYSIWYG yang sangat canggih. Program ini memberdayakan Anda untuk merancang situs Anda dengan templat dan alat yang telah dikonfigurasikan sebelumnya yang menambahkan jenis fungsionalitas dinamis yang terlihat di sebagian besar situs web modern. Itu juga menghilangkan masalah yang disebabkan oleh output HTML berbasis tabel dengan alat authoring stylesheet dan template gaya pra-desain. Pembuat Situs Web Corel adalah platform penulisan yang sama banyaknya dengan lingkungan belajar. Ini dapat membantu Anda memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang apa yang terjadi di bawah tenda salah satu situs web yang tampak mengesankan yang Anda lihat di Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311737.html

Internet
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

    Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com