whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Yahoo! Riwayat Pencarian

Peramban web Anda menyimpan catatan semua halaman web yang baru saja dilihat - yang mencakup Yahoo! Sejarah pencarian. Anda dapat mengambil riwayat ini selama pengaturan riwayat di browser Anda diatur untuk menyimpannya untuk jangka waktu tertentu - dan selama tidak ada yang sengaja menghapus cache riwayat. Untuk melihat akun Yahoo! riwayat pencarian, Anda harus menggunakan browser web yang sama pada komputer lokal yang sama di mana Anda pertama kali menjalankan Yahoo! cari.

Temukan Yahoo! Cari Sejarah Di Internet Explorer

Langkah 1
Buka Internet Explorer, buka menu "View" dan pilih "Explorer Bar," lalu klik "History." (Tanda centang akan muncul di sebelah opsi histori ketika dipilih.)

Langkah 2
Buka menu tarik-turun Lihat Menurut - klik panah kecil menghadap ke bawah di kotak isian. Anda diberi opsi untuk memilih bagaimana Anda ingin melihat riwayat Anda. Anda dapat "Lihat Menurut Tanggal," "Lihat Menurut Situs," "Lihat Menurut Paling Banyak Dikunjungi," atau "Riwayat Pencarian." Pilih "Lihat Menurut Situs."

Langkah 3
Cari Yahoo! alamat web dalam daftar situs Anda. "Select by clicking on, the Yahoo!", 3, [[situs tempat Anda melakukan riwayat pencarian yang ingin Anda ambil. Ini mungkin "answer.yahoo," "help.yahoo," atau "yahoo.com," di antara Yahoo! situs. Sub-daftar akan menunjukkan semua halaman yang Anda kunjungi dalam area yang dipilih dari Yahoo! situs web.
Cari entri apa pun dengan "Hasil Pencarian" di judul. Untuk meninjau kembali hasil pencarian ini, klik pada tautan entri.

Temukan Sejarah Pencarian Yahoo di Firefox

Langkah 1
Buka Firefox, buka menu "View" dan pilih "Sidebar." " Klik "Histori."

Langkah 2
Klik panah kecil yang menghadap ke bawah dalam kotak "Lihat". Ini membuka menu tarik-turun yang memberi Anda opsi untuk memilih bagaimana Anda ingin melihat riwayat Anda. Anda dapat melihat "Menurut Tanggal dan Situs," "Menurut Situs," "Oleh Paling Banyak Dikunjungi," atau 'Sampai Terakhir Dikunjungi. "Pilih" Menurut Situs. "

Langkah 3
Cari daftar untuk Alamat web Yahoo !. Klik alamat situs Yahoo! tempat Anda melakukan riwayat pencarian yang ingin Anda ambil - seperti "answer.yahoo," "help.yahoo," atau halaman beranda, "yahoo.com." A daftar semua halaman yang Anda kunjungi dalam area situs web Yahoo ini akan terbuka.
Cari entri apa pun dengan "Hasil Pencarian" di judulnya. Untuk meninjau kembali hasil pencarian ini, klik pada tautan entri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309365.html

Internet
  • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

    Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

  • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

    Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com