whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Survei HTML Berbasis Web

Survei HTML meminta umpan balik kepada pengguna, sehingga Anda dapat menerapkan umpan balik tersebut untuk solusi bisnis dan upaya pemasaran. Jika Anda tidak terbiasa membuat halaman kode dinamis seperti PHP atau VB.NET, Anda dapat mengatur formulir untuk dikirimkan ke alamat email Anda. Opsi ini memungkinkan Anda membuat formulir HTML murni tanpa perlu membuat halaman kode pemrosesan.

Langkah 1
Klik kanan halaman HTML yang ingin Anda gunakan untuk menampilkan survei Anda. Klik "Buka Dengan," lalu klik editor HTML Anda.

Langkah 2
Buat survei. Kode berikut membuat formulir survei kecil yang menanyakan nama pengguna dan komentar apa pun tentang layanan Anda:

Langkah 3
Tambahkan metode formulir "mailto". Anda menentukan alamat email Anda dalam aksi formulir, dan hasilnya berupa survei dikirim ke alamat email Anda. Kode berikut melengkapi formulir survei HTML:
Simpan perubahan file, dan buka halaman HTML di browser Web Anda. Periksa akun email Anda untuk memverifikasi bahwa survei telah dikirim ke alamat email Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307767.html

Internet
  • Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

    Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode

  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Cara Membuat Halaman Web Lebih Kecil untuk Dicetak

    Mengetahui cara membuat halaman web lebih kecil untuk dicetak dapat menghemat banyak waktu. Banyak pengguna menyalin dan menempel halaman web ke program lain seperti Microsoft Word atau Photoshop karena mereka tidak tahu cara mengubah ukuran cetakan. Semua browser dilengkapi dengan pengaturan de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com