whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunggah ke Static Tumblr

Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendiri juga sangat dapat dikustomisasi, sehingga desainer Web dapat membuat tema khusus untuk blog Tumblr mereka, seperti halnya mereka dengan platform blogging lain seperti Wordpress atau Drupal. Tumblr bahkan memungkinkan desainer untuk mengunggah file desain statis seperti dokumen CSS, javascript dan gambar langsung ke server Tumblr.

Petunjuk

Langkah 1
Buka browser Anda, navigasikan ke beranda Tumblr.com dan masuk dengan alamat email dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Klik ikon roda gigi "Preferensi" di bagian atas Dasbor, gulir ke bagian bawah halaman Preferensi dan klik tautan "Tema".

Langkah 3
Klik tombol "Kirim tema" di dekat bagian atas halaman.

Langkah 4
Klik "pengunggah file statis" tautan di kotak "Persyaratan" di sisi kanan halaman.

Langkah 5
Klik tombol "Pilih File" dan pilih dokumen yang ingin Anda unggah ke server Tumblr.
< h4> Langkah 6
Klik tombol "Unggah File".
Salin URL langsung ke file untuk menggunakannya dalam tema Tumblr Anda.

Kiat
Perhatikan bahwa setelah Anda mengunggah file ke server Tumblr, itu tidak akan pernah bisa diedit o r dihapus, jadi jika Anda perlu membuat perubahan pada file CSS Anda, misalnya, Anda harus mengunggah file yang sama sekali baru.
Ini juga merupakan tanggung jawab Anda untuk melacak tautan ke file yang Anda unggah, karena Tumblr saat ini tidak menyediakan daftar file yang diunggah pengguna.
Meskipun Anda harus mengakses formulir pengiriman tema untuk mengakses alat pengunggah file statis, Anda tidak harus mengirimkan tema ke dalam basis data Tumblr.
Tumblr hanya memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur unggahan statis untuk dokumen tema. Jika ketahuan menyalahgunakan fitur, akun Anda mungkin ditutup oleh administrator Tumblr.
Fitur unggahan statis memiliki persyaratan ukuran file yang sangat spesifik: file tidak boleh lebih besar dari lima megabita dan pengguna individu hanya diperbolehkan mengunggah 15 megabita per hari.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307337.html

Internet
  • Bagaimana Saya Memutar File PHP?

    Ekstensi file PHP biasanya digunakan oleh desainer web dalam pembuatan situs web interaktif. Skrip PHP dapat memproses formulir online, mengakses informasi basis data, dan mengambil hari dan waktu yang tepat. File PHP pada umumnya adalah program under-the-hood, di mana server web mengambil kode dan

  • Bagaimana Saya Mengunggah Musik Saya Sendiri Ke Situs Web Saya?

    Saat mengelola situs web, tambahkan fitur seperti musik Anda sendiri ke halaman Anda untuk meningkatkan konten dan menghibur pengunjung Anda. Mungkin Anda adalah bagian dari sebuah band dan ingin menambahkan rilis terbaru Anda untuk dinikmati audiens Anda, atau mungkin Anda adalah artis solo yang in

  • Cara Membuka RDF

    Saat komputer memindai halaman Web, ia dapat membedakan kata-kata pada halaman, tetapi tidak memiliki cara untuk melampirkan makna pada kata-kata itu. File Framework Deskripsi Sumber Daya memberikan informasi kontekstual tentang data yang terkandung pada halaman Web dengan menggunakan tag XML terten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com