whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Subdivisi berdasarkan Nama

Subdivisi dibuat dengan membagi sebidang besar tanah menjadi bidang-bidang kecil yang kemudian dapat dijual atau dikembangkan secara terpisah. Di A.S., istilah "subdivisi" biasanya digunakan untuk merujuk pada pengembangan perumahan atau komunitas, meskipun secara teknis, banyak perkembangan komersial seperti pusat perbelanjaan dan taman industri juga merupakan subdivisi. Ketika dikembangkan untuk perumahan, subdivisi biasanya menampilkan rumah-rumah dengan desain atau tema yang serupa. Misalnya, subdivisi bergaya kolonial tidak mungkin menampilkan rumah-rumah bergaya Mediterania. Jika Anda perlu mencari subdivisi dengan namanya, ada beberapa metode yang tersedia.

Langkah 1
Hubungi agen real estat lokal di area yang ingin Anda cari. Agen real estat berpengalaman di subdivisi terdekat, dan akan dapat membantu Anda dalam pencarian Anda. National Association of Realtors menawarkan basis data yang dapat dicari untuk semua agen real estat berlisensi di negara ini.

Langkah 2
Berikan nama subdivisi kepada agen real estat. Jika Anda tahu kabupaten atau kota tempat subdivisi berada, berikan informasi itu juga. Jika agen real estat dapat menemukan subdivisi ini, tuliskan alamatnya di selembar kertas. Gunakan alamat ini di perangkat GPS, atau masukkan informasi ini ke layanan arah peta online.
Navigasi browser web Anda ke mesin pencari online. Ketikkan nama subdivisi yang ingin Anda temukan. Jika Anda mengetahui negara bagian, wilayah, atau kota tempat subdivisi berada, ini akan membantu mempersempit hasilnya.

Tips
Kunjungi toko di dalam kota subdivisi jika Anda tidak dapat menemukannya. Tanyakan kepada petugas jika dia tahu di mana subdivisi berada.
Kunjungi situs web penilai pajak untuk wilayah tempat subdivisi berada. Jika Anda memiliki alamat jalan, Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menemukan nama subdivisi.

Peringatan

  • Bersiaplah untuk mengarungi ratusan hasil yang berpotensi jika Anda menggunakan mesin pencari Internet untuk mencari subdivisi dengan nama, tetapi tidak tahu negara bagian, kabupaten atau subdivisi itu. kota.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307189.html

  • Internet
    • Cara Mendapatkan Nama Domain Nirlaba Gratis

      Seperti yang dilaporkan di Free Management Library, Kata nirlaba mengacu pada jenis bisnis - bisnis yang diatur berdasarkan aturan yang melarang distribusi keuntungan kepada pemilik. Karena pemilik bisnis ini tidak mendapat untung dari bisnis, pemilik ini mendapat manfaat dari sumbangan dan pelu

    • Cara Menemukan Orang melalui Alamat Email

      Terkadang Anda dapat menggunakan alamat email untuk menemukan seseorang. Jika alamat emailnya telah diatur dengan informasi termasuk namanya, alamat atau nomor teleponnya dan informasi itu baru, Anda harus dapat menemukannya online. Alamat email gratis, bagaimanapun, dapat diatur tanpa informasi ide

    • Cara Menemukan Ponsel oleh GPS

      Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi yang terdiri dari 24 satelit buatan yang awalnya digunakan oleh militer untuk melacak pergerakan pasukan. Namun, teknologinya telah berkembang dan sekarang banyak tersedia untuk umum. Banyak orang menggunakan perangkat khusus untuk navigasi laut

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com