whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Menghubungi Kongres jika Saya Membutuhkan Bantuan Penyandang Cacat

Anggota Kongres dipilih ke DPR AS dan Senat AS. Selain menulis dan mengesahkan undang-undang, setiap anggota memiliki staf penuh waktu yang terlibat dalam kerja kasus konstituen untuk pejabat terpilih. Jika Anda memiliki masalah kecacatan, buka kasing bersama anggota Dewan terpilih dan dua Senator A.S. Jangan takut untuk menghubungi ketiga pejabat, karena mereka terpilih untuk melayani semua konstituen mereka. Salah satu dari tiga perwakilan federal Anda mungkin dapat menyelesaikan masalah Anda.

Langkah 1
Temukan informasi kontak anggota Kongres Anda. Anda diwakili oleh satu anggota Dewan Perwakilan AS dan dua Senator AS, sesuai konstitusi AS. Anggota dewan dipilih oleh distrik bernomor, sementara masing-masing negara bagian memiliki dua Senator terpilih.

Langkah 2
Tuliskan alamat surat, nomor telepon, dan nomor faks untuk Perwakilan Anda dan Senator AS Anda.
< h4> Langkah 3 - Email anggota Kongres Anda dan kedua Senator AS. Anggota staf secara rutin membaca email dari konstituen yang tinggal di dalam yurisdiksi yang tepat. Sertakan detail yang cukup, sehingga anggota staf dapat menyelesaikan masalah Anda. Bersikaplah sesingkat mungkin, tetapi seakurat mungkin. Misalnya, jika Anda ditolak manfaat cacat Jaminan Sosial, sertakan alasan yang tepat dalam surat itu dan minta bantuan untuk mendapatkan manfaat. Kutip baris-baris spesifik dari surat penolakan yang Anda terima melalui surat.

Langkah 4
Hubungi kantor anggota, selain mengirim email. Beri tahu anggota staf bahwa Anda perlu bantuan untuk penyandang cacat Anda, seperti mendapatkan tunjangan cacat Jaminan Sosial. Anggota staf akan membuka kasing untuk Anda dan melacak kasing Anda sampai selesai.
Tulis surat kepada anggota Kongres Anda yang merinci masalah Anda. Namun, kirimkan faks kepada mereka untuk tanggapan yang lebih cepat. Mengirim surat melalui kantor pos, meskipun dapat diterima, akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai pejabat terpilih Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306282.html

Internet
  • Cara Menulis Program Easytrieve Sederhana

    Easytrieve adalah bahasa pemrograman yang membantu Anda mengambil data dari basis data yang bekerja dengan Anda. Ini adalah bahasa yang lebih mudah dipelajari daripada COBOL atau FORTRAN. Namun, ketika Anda bekerja dengan database yang bersifat publik, mereka biasanya sensitif terhadap waktu sehingg

  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

    Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com