whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizinkan pop-up dari situs web lain jika diinginkan. Perubahan pengaturan ini menghemat masalah Anda karena harus menutup pop-up secara manual ketika Anda mengunjungi Yahoo!

Internet Explorer

Langkah 1
Klik "Alat" di Internet Explorer menu utama. Gerakkan mouse Anda ke "Pemblokir Pop-up" pada daftar opsi, lalu pilih "Pengaturan Pemblokir Pop-up."

Langkah 2
Pastikan "www.yahoo.com" tidak terdaftar di area "Situs yang diizinkan". Jika demikian, pilih dan klik "Hapus."
Pilih "Tinggi: Blokir semua pop-up." Pengaturan menengah atau rendah masih memungkinkan beberapa Yahoo! pop-up akan muncul, karena situs web memiliki halaman aman (seperti email). Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan.

Mozilla Firefox

Langkah 1 - Navigasikan ke menu "Tools" di Mozilla Firefox. Klik "Opsi," lalu tab "Konten".

Langkah 2
Periksa opsi yang bertuliskan "Blokir jendela sembul," lalu klik "Pengecualian."
Pastikan bahwa "www .yahoo.com "tidak ada dalam daftar" Situs yang Diizinkan ". Jika ya, pilih alamatnya dan klik "Hapus Situs." Klik "Tutup" setelah selesai, lalu "OK" untuk menyimpan pengaturan.

Kiat
Petunjuk untuk sebagian besar peramban lain mirip dengan Firefox dan Internet Explorer. Situs Anda juga dapat menggunakan Yahoo! Bilah alat untuk memblokir pop-up, tetapi memerlukan pengunduhan tambahan ke komputer Anda dan mungkin tidak memblokir pop-up dari Yahoo! situs web.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302618.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

    Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com