whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membeli Ruang di Server

Kembali pada tahun 1995, ketika web masih muda, mengatur ruang pada server web adalah tugas yang sulit. Itu mahal, mengesankan bagi pengguna non-teknis, menawarkan kemampuan yang relatif terbatas, dan pilihan penyedia hosting tipis. Hampir kebalikannya benar hari ini. Dengan puluhan ribu penyedia yang dapat dipilih, ruang server sangat terjangkau dan mudah diatur, bahkan saat fitur yang lebih banyak dan kuat telah hadir di pasar.

Cara Membeli Ruang di Server Web

Langkah 1
Pelajari apa yang harus Anda bayar. Situs web yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda pula. Situs bervolume tinggi seperti Facebook membutuhkan puluhan juta dolar setiap tahun untuk berfungsi, dan situs e-commerce yang berhasil mungkin membayar $ 5.000 per tahun. Sebaliknya, kebutuhan server situs web tipikal sangat kecil sehingga $ 100 atau kurang per tahun masuk akal dan umum. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang biaya server yang masuk akal untuk situs web Anda khususnya, hubungi atau suruh pemilik bisnis yang beroperasi di industri atau pasar yang serupa dengan Anda dan tanyakan berapa yang mereka bayar.

Langkah 2
Tentukan fitur yang diperlukan. Bahkan paket hosting web paling mendasar menawarkan banyak koleksi fitur, tetapi tidak semua dapat menyediakan fitur yang secara spesifik diperlukan oleh situs web Anda. Apakah Anda memerlukan sistem operasi Linux atau Windows? Bagaimana dengan fungsi inti, seperti kemampuan untuk meng-host domain dan sub-domain, akun email dan FTP, dan database relasional? Dalam hal kebutuhan pemrograman, apakah Anda memerlukan CGI, PHP, Perl, Ruby on Rails, Python atau JSP? Bagaimana dengan kemampuan membuat buku tamu, forum, ruang obrolan, direktori yang dilindungi kata sandi, atau formulir email? Jika Anda berharap untuk menjual produk secara online, perangkat lunak keranjang belanja dan teknologi server yang aman juga harus dipertimbangkan. Buat spreadsheet dan daftarkan semua fitur yang harus disediakan oleh server web Anda.

Langkah 3
Baca ulasan pelanggan. Menyiapkan ruang pada server web cepat dan sederhana, tetapi mengubah yang lain memakan waktu dan seringkali sulit. Hindari kemungkinan ini dengan membaca ulasan yang diberikan oleh pelanggan saat ini dan sebelumnya di situs-situs seperti webhostingreviews.com. Situs-situs ini memberikan wawasan dunia nyata mengenai waktu dan keandalan penyedia hosting, server dan kecepatan koneksi, dukungan teknis dan pengetahuan, layanan pelanggan, praktik penagihan, dan kemampuan mereka secara keseluruhan untuk memberikan nilai.
Beli ruang server. Membeli ruang server web Anda adalah bagian termudah dari proses ini. Kunjungi situs web penyedia yang Anda pilih, temukan paket yang ingin Anda beli dan mulai pesanan Anda. Setelah memberikan nama situs web Anda, Anda akan diminta untuk memberikan informasi kontak dan detail pembayaran Anda. Dalam sebagian besar kasus, Anda juga dapat memilih jangka waktu pembayaran: bulanan, tahunan, atau multi-tahunan (Banyak penyedia hosting menawarkan diskon untuk layanan yang dibayarkan di muka). Setelah mengirimkan pembayaran, Anda akan menerima email konfirmasi dari penyedia Anda. Ruang server Anda umumnya akan tersedia untuk digunakan dalam waktu satu jam setelah pembelian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301859.html

Internet
  • Cara Memotong Batasan Web

    Pengusaha dan universitas menjadi lebih sadar tentang bagaimana karyawan dan siswa menghabiskan waktu di komputer mereka. Banyak yang sudah mulai menginstal perangkat lunak terbatas dan firewall untuk mencegah akses ke situs yang tidak diinginkan. Anda dapat melewati pembatasan ini dengan menghu

  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Membeli Ponsel Wholesale

    Telepon seluler bisa sangat mahal, terutama ketika Anda secara teratur membeli model terbaru dan paling canggih. Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dengan harga lebih murah, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk tujuan penjualan kembali yang potensial, Anda dapat membeli ponsel grosir dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com