whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Windows Menggunakan Registry Editor

Seri sistem operasi Microsoft Windows menyimpan sejarah semua frasa yang Anda cari saat menggunakan sistem pencarian file standar atau saat melakukan pencarian Internet dengan mesin pencari seperti Google. Jika Anda khawatir tentang menjaga riwayat pencarian Anda tetap pribadi, Anda dapat secara berkala menghapus entri yang disimpan dengan menghapus file dalam program pengeditan registri sistem operasi.

Langkah 1
Klik pada "Mulai" menu di kiri bawah komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada opsi "Cari". Ketikkan kata "regedit." Tekan tombol "Enter" di keyboard Anda dan tunggu hasil pencarian ditampilkan di menu.

Langkah 3
Klik dua kali pada ikon kotak biru di sebelah kata "regedit." Tunggu jendela baru untuk muncul menanyakan apakah Anda yakin ingin membuka program, lalu klik tombol "Lanjutkan".

Langkah 4
Tekan tombol "Ctrl" dan "F" pada keyboard Anda secara bersamaan untuk membuka jendela Find. Ketikkan frasa "HKEY_CURRENT_USER \\ Software \\ Microsoft" dan tekan tombol "Enter". Klik tanda plus di sebelah folder setelah muncul di hasil pencarian.

Langkah 5
Klik pada folder "Internet Explorer". Klik pada folder berlabel "Explorer Bar." Temukan daftar entri registri di panel di sebelah kanan. Klik kanan pada entri pertama yang tercantum di bawah kata Default. Klik "Hapus" dari menu pop-up yang akan muncul di sebelah kanan. Ulangi proses ini dan hapus setiap entri di bawah opsi Default untuk menghapus riwayat pencarian Windows Anda.

Langkah 6
Tutup program editor registri. Buka browser web Internet Explorer jika Anda ingin mengatur fitur pencarian Anda agar tidak lagi secara otomatis berusaha menyelesaikan pencarian Anda saat Anda mengetiknya. Klik tombol "Alat" di sudut kanan atas layar, lalu pilih "Opsi Internet."

Klik tab "Konten" di bagian atas jendela baru yang akan muncul. Temukan bagian yang berlabel "Auto Complete". Klik pada "Pengaturan." Klik pada kotak centang bertanda "Alamat Web." Klik "OK."

Peringatan

  • Sistem operasi Windows dapat menjadi tidak stabil dan mungkin tidak lagi memuat dengan benar jika Anda secara tidak sengaja menghapus entri registri yang salah. Pastikan untuk membuat salinan cadangan dari program dan file terpenting Anda ke sumber eksternal sebelum membuat segala macam perubahan pada file registri.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300537.html

  • Internet
    • Cara Menghapus Tembolok Peramban di Windows Vista

      Ketika cache di browser Web Anda terisi, ia dapat menempati banyak ruang di komputer Anda, memengaruhi kinerjanya. Jika Anda memiliki Windows Vista, opsi di Control Panel dapat membantu Anda mengelola cache browser Anda, khususnya cache di Internet Explorer. Jika Anda menggunakan peramban lain y

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Menghapus Javascript Files

      JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com