whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-orang yang bersekolah, melihat profil mereka atau mengirim email kepada mereka. Baca tips ini untuk mencari di Classmates.com.

Langkah 1 - Buka Internet Explorer atau browser web yang Anda gunakan. Pastikan Anda terhubung ke Internet. Kunjungi situs web www.classmates.com. Halaman lokasi terbuka.

Langkah 2
Baca kebijakan privasi dan ketentuan layanan sebelum Anda memulai pencarian. Klik di bagian bawah halaman Classmates.com untuk membaca persyaratan. Klik "Lanjutkan" ketika Anda selesai.

Langkah 3
Klik negara bagian atau negara tempat Anda lulus. Halaman alfabet muncul. Klik huruf yang sesuai dengan kota asal Anda. Halaman kota terbuka. Pilih kota tempat sekolah Anda. Klik sekolah. Formulir pendaftaran gratis muncul.

Langkah 4
Isi formulir pendaftaran gratis untuk melanjutkan. Anda akan datang ke beranda untuk sekolah Anda. Daftar akan muncul setengah layar yang menampilkan semua orang yang sekarang mendaftar dengan Classmates.com.

Langkah 5
Cari melalui daftar alfabet. Anda dapat mencari berdasarkan nama belakang atau kategori. Kategori termasuk anggota baru dan orang tua siswa. Anda juga dapat menentukan tahun apa yang ingin Anda cari.

Langkah 6
Klik pada nama seseorang yang Anda kenal. Anda dibawa ke halaman yang menampilkan informasi tentang orang tersebut. Anda juga dapat mengirim orang itu email dari sini. Klik tombol "Kembali" di browser Anda untuk kembali ke daftar nama utama.
Klik panah bawah di sebelah tombol "Nama Terakhir" untuk melihat nama yang dimulai dengan huruf lain dari alfabet. Anda juga dapat mengurutkan berdasarkan nama depan jika Anda tidak ingat nama belakang seseorang.

Kiat
Gunakan kotak pencarian di dekat bagian atas halaman jika Anda tidak dapat menemukan orang yang Anda cari di Daftar.
Logout saat Anda selesai.

Peringatan

  • Jangan berikan terlalu banyak informasi pribadi di Internet.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300092.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Menghapus Bing sebagai Mesin Pencari Firefox Default?

      Jika Anda tidak puas dengan kualitas hasil pencarian Bing atau dialihkan ke Bing saat menggunakan mesin pencari lain, Anda dapat menghapus Bing sebagai pencarian default Anda. mesin. Firefox memiliki alat Kelola Mesin Pencari yang dirancang khusus untuk membantu Anda menambah dan mengurutkan mesin p

    • Cara Menghapus Javascript Files

      JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com