whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digunakan orang untuk mengakses posting Anda. Saat Anda membuat blog, Anda dapat melampirkan URL apa pun, asalkan tersedia dan memenuhi peraturan karakter untuk alamat Web. Anda juga dapat mengubah URL blog Anda kapan saja. Inilah cara melakukannya.

Langkah 1
Masuk ke Dasbor.

Langkah 2
Pilih blog yang ingin Anda modifikasi.

Langkah 3 - Klik tab Pengaturan.

Langkah 4
Klik Penerbitan.

Langkah 5
Edit alamat Web (URL) baru.
Bitkan ulang blog sehingga posting muncul di lokasi baru mereka.

Kiat
Untuk mendapatkan URL Anda sendiri, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan domain terdaftar dan kemudian membayar hosting.
Penting agar Anda ingat untuk menyimpan pengaturan dan modifikasi apa pun yang dibawa ke blog.
Operasi hanya akan berhasil jika URL yang diinginkan belum diambil.
Anda juga dapat mengarahkan pengunjung dari alamat Web lama ke alamat baru.
Jika Anda menerima pesan kesalahan (mis. "maaf, alamat blog ini tidak tersedia") ketika mencoba mengubah URL blog, itu berarti bahwa alamat Web yang ditentukan diambil atau ada yang salah dengan URL yang dipilih.
Untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke blog Anda, Anda dapat menambahkan umpan berita ke blog Anda yang dipilih dari beberapa kategori berita.

Peringatan

  • Anda harus mempertimbangkan bahwa jika Anda mengubah alamat Web blog tertentu, tautan yang ada yang mengarah ke tautan itu akan menjadi tautan mati. Ini menjadi masalah ketika blog telah ada untuk sementara waktu karena harus diindeks lagi oleh mesin pencari. Operasi akan memakan waktu dan orang yang mencoba mengakses blog Anda hanya akan mendapatkan tautan mati.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300037.html

  • Internet
    • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

      Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

      Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam pos

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com