whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Hushmail vs. Gmail

Anda tidak harus menjadi agen rahasia untuk menggunakan enkripsi email. Jika Anda berkomunikasi dengan orang lain dan berbagi informasi sensitif, Anda mungkin ingin menyandikan pesan Anda sehingga hanya penerima Anda yang dapat membacanya. Salah satu fitur paling menarik dari Hushmail adalah kemampuannya untuk mengenkripsi email. Gmail tidak dapat melakukan ini, tetapi ia memiliki alat yang tidak dimiliki Hushmail.

Jelajahi Fitur Umum

Gmail dan Hushmail memiliki antarmuka pengguna yang berbagi beberapa fitur umum . Misalnya, setelah Anda masuk ke akun Hushmail Anda, Anda akan melihat folder Kotak masuk dan folder Terkirim seperti yang Anda lakukan di Gmail. Kedua layanan memungkinkan Anda menulis pesan dan menggunakan alat yang menerapkan warna, pesan format teks tebal menggunakan opsi lain. Seperti Gmail, Hushmail memiliki bagian Preferensi yang membantu Anda mengelola akun Anda dan mengubah cara kerja layanan.

Keuntungan Enkripsi Hushmail


Sebagai anggota Hushmail, Anda dapat mengirim email terenkripsi kepada siapa pun. Jika penerima Anda adalah anggota Hushmail, peramban mereka secara otomatis mendekripsi pesan Anda sehingga mereka dapat membacanya. Jika mereka tidak memiliki akun Hushmail, mereka menerima pesan Hushmail Express. Mereka dapat membaca instruksi pesan itu untuk mempelajari cara menemukan dan mendekripsi pesan sebenarnya yang Anda kirimi email. Ketika Anda membuat akun, Anda mendapatkan alamat email yang berakhir di @ hushmail.com.

Gmail Google Advantage

Tidak seperti Hushmail, Gmail terintegrasi dengan layanan Google lainnya Anda dapat mengandalkan. Misalnya, Anda dapat mengirim lampiran dari Gmail ke akun Google Drive Anda. Anda juga dapat mencari di Web dari dalam Gmail dan berkomunikasi dengan orang lain menggunakan fitur obrolan dan lingkaran bawaan. Jika Anda ingin melakukan panggilan gratis ke telepon AS atau Kanada, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Google Voice melalui antarmuka Web Gmail atau fitur Hangouts.

Berikan Mencoba HushMail


Gmail dan Hushmail menyediakan email gratis tetapi Anda dapat memutakhirkan Hushmail jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan atau Anda memerlukan fitur tambahan yang disediakan paket berbayar. Anda tidak harus melepaskan akun Gmail Anda untuk menguji Hushmail. Kunjungi Hushmail dan daftar paket gratis jika Anda ingin mencobanya. Jika Anda memilih paket gratis, Anda harus masuk ke akun Anda setidaknya sekali setiap tiga minggu. Paket gratis juga membatasi ruang penyimpanan pesan Anda hingga 25 gigabyte.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101319370.html

Email
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

  • Cara Mengonfigurasi Antivirus untuk Gmail

    Google Mail, juga dikenal sebagai Gmail, adalah layanan webmail gratis yang banyak digunakan untuk pengguna online. Seiring waktu, Gmail secara signifikan meningkatkan ruang penyimpanan email bagi penggunanya. Dengan itu, Google juga menawarkan perlindungan virus. Gmail secara otomatis memindai seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com