whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memeriksa untuk Melihat apakah Email yang Dikirim Telah Dibaca

Mampu melacak email yang dikirim bisa sangat berguna. Terkadang Anda mengirim email dan, karena satu dan lain hal, Anda tidak bisa atau tidak ingin bertanya apakah sudah dibaca. Anda dapat mencoba memverifikasi tanda terima pesan dengan meminta tanda terima baca saat Anda mengirim surat. Kwitansi baca adalah konfirmasi dari klien email penerima, mengakui bahwa ia telah membuka pesan Anda. Perangkat lunak seperti Outlook Express, Windows Mail dan Windows Live Mail mendukung tanda terima telah dibaca.

Luncurkan Outlook Express, Windows Mail atau Windows Live Mail.

Buat pesan baru. Tulis pesan email Anda seperti biasa.

Klik pada "Tools" (Outlook Express, Windows Mail) atau ikon menu (Windows Live Mail) pada menu pesan.

Periksa "Permintaan Baca Tanda terima. "

Kirim pesan. Jika klien email penerima diatur untuk mengonfirmasi permintaan tanda terima telah dibaca, Anda harus mendapatkan konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda. Kwitansi baca akan memberi tahu Anda waktu dan tanggal penerima menerima pesan Anda.

Pilih "Alat" di layar utama (Outlook Express atau Windows Mail) atau ikon menu (Windows Live Mail). Klik pada "Opsi," lalu pada "Penerimaan." Periksa "Minta tanda terima baca untuk semua pesan terkirim" jika Anda ingin meminta tanda terima secara default. Jika tidak, jangan centang kotak.

Kiat

Anda juga dapat mencoba pelacak email gratis, seperti SpyPig. Namun, pelacak tersebut dianggap tidak etis oleh beberapa orang, karena mereka berusaha untuk bekerja tanpa sepengetahuan atau izin penerima. Biasanya gambar yang tidak terlihat dimasukkan ke dalam pesan dan digunakan untuk melacak tampilan pada pesan tertentu.

Sebagian besar layanan surat Web seperti Gmail dan Yahoo! tidak memiliki fitur permintaan baca Jika ini masalahnya dengan milik Anda, Anda harus menyiapkan akun email berbasis Web di program email (mis., Outlook Express) sebelum Anda dapat menggunakan tanda terima yang telah dibaca dengannya. Periksa apakah penyedia layanan surat Web Anda memungkinkan akses POP atau IMAP.

Anda juga dapat menggunakan klien email non-Microsoft, asalkan mereka memiliki fitur tanda terima baca.

Peringatan

Tanda terima baca hanya berfungsi jika klien email penerima dikonfigurasikan untuk mengirimkan tanda terima baca. Dan bahkan jika fitur ini diaktifkan, penerima masih dapat menolak tanda terima untuk setiap pesan email yang dipilihnya. Jadi meminta tanda terima sudah dibaca tidak menjamin Anda akan mendapatkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317750.html

Email
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

    Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com