whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Menemukan Alamat Email FREE

Item yang Anda perlukan

  • Akses Internet (untuk mengakses database 'temukan alamat email'

  • Terakhir nama

  • Nama depan

  • Lokasi (opsional)


    Pernah berharap ada semacam email 'buku telepon' untuk menemukan alamat email gratis dan mudah? Untungnya, ada. Anda dapat menemukan alamat email seseorang secara online gratis melalui sejumlah layanan terkemuka.

    Artikel ini menunjukkan kepada Anda ke mana harus pergi dan langkah-langkahnya untuk mengambil untuk menemukan alamat email yang Anda butuhkan. Informasi ini sangat penting bagi siapa saja yang menggunakan email di tempat kerja atau di rumah untuk membuat atau tetap berhubungan dengan orang-orang penting dalam kehidupan mereka ... bahkan orang-orang yang baru mereka kenal.

    PILIH DIREKTORI EMAIL

    Ada beberapa direktori email gratisan terkemuka yang tersedia secara online. Untuk menemukan alamat email, pilih server dengan nama yang Anda kenal dan yang harus Anda hormati. direktori mapan, bersama dengan o direktori email lainnya, tercantum di bagian Sumberdaya di bawah artikel ini.

    MEMBERIKAN INFORMASI

    Direktori kemungkinan akan mengharuskan Anda untuk memberikan nama depan dan belakang dari individu yang Anda cari. Jika Anda tidak memiliki ejaan yang benar, Anda bisa mendapatkan daftar kemungkinan yang luas dengan memberikan beberapa huruf pertama dari nama tersebut. Beberapa direktori juga dapat memberi Anda pilihan untuk memberikan informasi tambahan, seperti lokasi atau usia orang tersebut. Informasi ini opsional, tetapi akan membantu mempersempit pencarian Anda jika terlalu banyak hasil dikembalikan.

    SIFT MELALUI HASIL

    Hasil pencarian Anda mungkin mudah untuk disaring. Namun, jika pencarian email Anda memberikan terlalu banyak kemungkinan, Anda dapat mempersempit hasil dengan mengulangi pencarian dengan informasi tambahan. Jika direktori email yang Anda gunakan tidak memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi lebih lanjut, cukup pindah ke yang lain.

    ALAMAT GOOGLING

    Setiap artikel jujur 'bagaimana menemukan alamat email' akan memberi tahu Anda bahwa kadang-kadang bahkan direktori terbaik gagal memberikan hasil yang Anda butuhkan. Dalam hal ini, sedikit informasi dan beberapa Googling yang cerdik dapat sangat membantu. Coba cari istilah 'alamat email' di samping informasi pribadi yang Anda miliki tentang orang yang Anda cari. Jika Google mengembalikan terlalu banyak hasil, ulangi pencarian dengan lebih banyak informasi pribadi. Jika tidak ada hasil yang cukup, coba hapus beberapa info.

    Juga, jika pencarian Anda mengembalikan informasi atau situs yang dikaitkan dengan individu tersebut, coba tinjau informasi di situs tersebut. Anda mungkin dapat menemukan alamat email yang tercantum dalam profil pengguna untuk orang tersebut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317190.html

  • Email
    • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

      Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

      Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com