whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengapa Lampiran Surat di Yahoo! Butuh Lama untuk Mengunduh?

Lampiran email yang membutuhkan waktu lama untuk diunduh di Yahoo! Mail mungkin disebabkan oleh satu atau lebih penyebab, beberapa di antaranya dapat dengan mudah diatasi dan beberapa di antaranya memerlukan sedikit kesabaran. Yahoo! Mail telah mengalami beberapa peningkatan selama bertahun-tahun, jadi mulailah mengatasi masalah masalah lampiran unduhan lambat Anda dengan memastikan Anda memiliki versi terbaru yang diinstal pada komputer Anda.

File Terenkripsi
Membuka file terenkripsi lampiran adalah salah satu masalah yang diketahui menyebabkan masalah dengan Yahoo! Surat. File yang dienkripsi dimodifikasi menggunakan kode rahasia untuk mencegah pihak yang tidak berwenang mendapatkan akses ke konten file. Yahoo! Mail tidak membuka jenis-jenis lampiran ini dan mencoba membukanya mungkin tampak seolah-olah Yahoo! Mail membutuhkan waktu lama untuk membuka lampiran. Hubungi orang yang mengirim email dan minta salinan yang belum dienkripsi.

Mengunduh JavaScript dan Browser
Karena Yahoo! Mail adalah aplikasi berbasis Java, membutuhkan JavaScript untuk dapat beroperasi dengan benar. Apa saja Yahoo! Kerusakan email, termasuk pengunduhan lampiran yang lambat, dapat menjadi hasil dari JavaScript yang dinonaktifkan. Pastikan fitur ini diaktifkan dengan memeriksa pengaturan browser Web Anda. Pengaturan unduhan browser Anda juga dapat menjadi masalah saat membuka lampiran. Periksa di mana browser Anda menyimpan lampiran yang dibuka dengan mengakses pengaturannya. Pembukaan lambat suatu lampiran bisa menjadi situasi di mana file disimpan ke folder tertentu alih-alih dibuka oleh Yahoo! Mail.

Konflik Perangkat Lunak
Menurut situs webnya, Yahoo! Malfungsi surat, yang termasuk kecepatan pengunduhan lambat, dapat menjadi hasil dari berbagai alasan lain, termasuk konflik dengan firewall, perangkat lunak anti-virus dan add-on dan plug-in browser Web. Menonaktifkan fitur ini dapat menghasilkan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat. Restart komputer Anda atau membuka file dari komputer lain atau browser Web dapat membantu Anda mengidentifikasi apakah masalah dengan membuka lampiran ada di komputer Anda atau dengan Yahoo! Mail dan dapat menyelesaikan situasi ini sama sekali.

Penyebab Lain
RAM komputer Anda dan ukuran file lampiran juga dapat berdampak pada seberapa cepat Yahoo! Mail membuka lampiran. File yang lebih besar, seperti gambar beresolusi tinggi dan file musik, perlu waktu lebih lama untuk diunduh daripada file yang lebih kecil, seperti memo dan gambar beresolusi rendah. RAM komputer Anda, yang menyimpan file yang disalin dari memori utama sistem untuk akses yang lebih cepat, juga dapat memperlambat proses pembukaan lampiran. Matikan komputer atau nyalakan kembali untuk menghapus RAM, yang seharusnya meningkatkan kecepatan kinerja komputer dan mungkin dapat membantu Anda membuka Yahoo! Lampiran surat lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308049.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Mengunduh Windows Mail untuk Vista

    Windows Mail sekarang dikenal sebagai Windows Live Mail. Windows Live Mail adalah aplikasi email dan newsgroup yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa beberapa akun email pada satu aplikasi klien. Windows Live Mail adalah penerus Microsoft Outlook, yang tidak dikembangkan lagi. Seperti aplika

  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com