whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Yahoo! E-Card Greeting

Internet menyediakan banyak cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Yahoo! dan American Greetings menjalankan layanan bersama untuk membantu menjaga teman dan keluarga lebih dekat dengan Yahoo! salam e-card. Siapa pun yang ingin mengirim salam harus mendaftar terlebih dahulu untuk uji coba gratis. Anda kemudian dapat memilih kartu-e dan menyesuaikan pesan ucapan. Anda dapat mengirim sebanyak mungkin kartu elektronik gratis selama periode percobaan.

Langkah 1
Klik tombol "Masuk" di Yahoo! ", 3, [[Anda harus mengklik "Masuk" apakah Anda sudah memiliki Yahoo! Akun. Masuk jika Anda memiliki akun yang sudah ada atau membuat akun Yahoo! akun jika Anda tidak memilikinya. Klik tombol "Gabung Sekarang" di Yahoo! Halaman salam setelah Anda masuk atau membuat Yahoo! Akun. Anda harus melakukan prosedur "Masuk" dan "Bergabung Sekarang" untuk mengirim kartu elektronik.

Langkah 2
Klik tombol "Bergabung Sekarang" di bagian penawaran "Keanggotaan Ecard" di bagian Yahoo! Halaman berlangganan salam. Anda dapat mendaftar untuk masa uji coba untuk mengirim Yahoo! salam e-card.

Langkah 3
Isi halaman langganan. Masukkan detail pembayaran untuk mengaktifkan periode uji coba dua minggu dan mengirim Yahoo! salam e-card gratis. Pada 2010, tarif berlangganan adalah $ 15,99 per tahun. Anda dapat membatalkan sebelum masa uji coba berakhir untuk menghindari membayar biaya berlangganan. Daftar dengan Visa, MasterCard, American Express, Discover Card atau cek elektronik.

Langkah 4
Gunakan fungsi "Temukan Cepat" atau "Kesempatan" di Yahoo! Halaman salam untuk memilih jenis kartu ucapan online yang Anda inginkan. Anda juga dapat mencari kartu berdasarkan penerima dan gaya kartu dengan fungsi "Temukan Cepat". Klik tombol "Lihat Ecards" saat menggunakan fungsi "Temukan Cepat" untuk melihat e-card yang cocok dengan pilihan Anda.

Langkah 5
Klik pada kartu yang Anda inginkan dan kemudian "Personalisasi dan tombol Kirim ". Ketikkan informasi yang diminta dan pesan pribadi untuk kartu ucapan. Masukkan beberapa alamat email yang dipisahkan dengan koma atau titik koma untuk mengirim Yahoo! e-card ke beberapa penerima. Klik menu tarik-turun "Deliver This Ecard" untuk memilih tanggal kapan Anda ingin kartu elektronik dikirimkan. Anda dapat mengirimnya hingga satu tahun dari tanggal Anda membuat kartu. Klik tombol "Kirim Ecard Anda" untuk menjadwalkan kartu untuk pengiriman surat.
Hubungi atau tulis untuk membatalkan keanggotaan Anda. Anda harus menelepon atau menulis sebelum uji coba dua minggu selesai untuk menghindari biaya berlangganan tahunan. Gunakan informasi kontak berikut: AmericanGreetings.com Attn: Layanan Pelanggan One American Rd. Cleveland, OH 44144 866-228-2434 yahoo.americangreetings.com

Kiat
Anda juga bisa mendapatkan uji coba dua minggu gratis untuk membuat dan mencetak kartu ucapan fisik Anda sendiri secara gratis. Pada 2010, biayanya adalah $ 19,99 per tahun kecuali Anda membatalkan selama periode percobaan. Anda juga dapat menggabungkan e-card dan layanan buat-dan-cetak dalam uji coba gratis dua minggu. Pada 2010, biayanya adalah $ 29,99 per tahun kecuali Anda membatalkan selama periode percobaan.

Peringatan

  • Hubungi untuk memastikan bahwa Anda membatalkan tepat waktu. Bahkan surat yang dikirim berhari-hari sebelumnya mungkin tidak sampai sebelum akhir masa uji coba. Anda harus membayar dan tidak akan mendapatkan pengembalian dana jika Anda gagal membatalkan uji coba gratis tepat waktu.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu kredit atau cek kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302692.html

  • Email
    • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

      Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

      Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com