whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Menghubungkan Ponsel Saya ke Komputer Saya untuk Mengakses Internet?

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel berkemampuan modem

  • Paket data


    Banyak komputer memiliki kemampuan Wi-Fi dan dapat dengan mudah terhubung ke Internet ketika ada jaringan nirkabel yang tersedia. Namun jaringan Wi-Fi tidak selalu tersedia. Untungnya Anda dapat terhubung ke Internet menggunakan ponsel Anda tanpa adanya jaringan nirkabel. Proses menggunakan ponsel Anda untuk menyediakan akses Internet ke komputer Anda dengan menggunakannya sebagai modem juga dikenal sebagai tethering dan Anda dapat mencapainya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

    Hubungi perusahaan ponsel Anda dan tanyakan kepada mereka jika model yang Anda miliki memiliki kemampuan untuk menambatkan. Meskipun ponsel Anda mungkin dapat mengakses Internet sendiri, itu mungkin saja data yang mampu dan tidak mampu. Jika ponsel Anda tidak mampu, lakukan pembelian.

    Mendaftar untuk paket data. Anda akan memerlukan paket data untuk menggunakan telepon Anda sebagai modem. Paket data memungkinkan ponsel Anda untuk mengakses Internet dan mentransfer informasi kembali ke komputer Anda. Hubungi perusahaan telepon Anda untuk meninjau berbagai paket yang tersedia. Perwakilan perusahaan telepon seluler Anda akan dapat membantu Anda memilih paket yang tepat berdasarkan perkiraan penggunaan Anda.

    Instal perangkat lunak yang diperlukan di komputer Anda untuk mengakses Internet melalui ponsel Anda. Penyedia layanan ponsel Anda akan menyediakan perangkat lunak untuk Anda instal di komputer Anda atau Anda dapat menggunakan aplikasi koneksi yang sudah ada di komputer Anda. Jika Anda memiliki perangkat lunak yang disediakan ikuti instruksi instalasi. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak navigasikan ke "Start Menu" di komputer Anda, buka "Control Panel" dan klik ikon "Network". Klik ikon "Atur Koneksi atau Jaringan" dan ikuti instruksi yang diberikan.

    Aktifkan modem di ponsel Anda. Ikuti petunjuk di manual ponsel Anda untuk menemukan opsi modem. Ikuti instruksi untuk mengaktifkan modem ponsel Anda. Ponsel yang berbeda akan memiliki arah dan instruksi yang berbeda untuk merek dan tipe model yang berbeda, jadi selalu ikuti panduan pengguna yang menyertai ponsel Anda.

    Hubungkan ponsel ke komputer Anda. Gunakan kabel USB yang menyertai ponsel Anda untuk terhubung ke komputer Anda atau jika ponsel Anda mampu terhubung melalui Bluetooth. Agar Bluetooth berfungsi baik ponsel Anda dan komputer Anda harus sudah menginstal Bluetooth. Setelah ponsel Anda terhubung ke komputer Anda menjalankan perangkat lunak untuk mengakses Internet melalui ponsel Anda. Perangkat lunak ini akan memberi Anda petunjuk langkah demi langkah terperinci untuk menghubungkan ke Internet.

    Setelah semuanya terhubung dan berfungsi, Anda akan dapat menjelajahi Internet.

    Kiat

    Beberapa perwakilan dari penyedia ponsel Anda mungkin tidak mengetahui proses menghubungkan komputer Anda ke Internet menggunakan ponsel Anda jadi teruslah bertanya sampai Anda menemukan satu yang mengetahui prosesnya.

    Peringatan

    Beberapa penyedia mengenakan biaya tethering di atas biaya paket data. Tanyakan perusahaan penyedia Anda untuk lebih jelasnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316880.html

  • Telepon
    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

      Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com