whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nada Dering Kembali pada iPhone

Nada panggil mempersonalisasi iPhone Anda dengan memutar lagu atau klip suara untuk penelepon untuk mendengar alih-alih nada panggil. Karena nada ringback diputar melalui jaringan seluler, file suara tidak disimpan di perangkat Anda. Sebagai gantinya, Anda membeli ringback melalui salah satu operator iPhone, yang meliputi AT&T, Sprint, T-Mobile dan Verizon.

AT&T Ringback Tones
Instal aplikasi Ringback Tones dengan menginstal browser Safari dan memasukkan "rbtapp.att.com" (tanpa tanda kutip) di bilah alamat. Browser Anda menampilkan halaman unduhan dengan instruksi untuk menambahkan ikon aplikasi ke layar beranda Anda. Setelah memasang Nada Dering AT&T, buka aplikasi dan ramban kategori-kategori ringback atau masukkan judul lagu atau nama artis di kotak Pencarian. Ketuk judul lagu untuk membeli ringback. Harga ditampilkan di layar unduhan, dan AT&T membebankan harga ini, serta biaya berlangganan 99 sen bulanan, ke akun Anda. Pilih ringback default dengan mengetuk "Set Default" dan pilih lagu dari perpustakaan Anda.

Sprint Music Plus
Tambahkan ringbacks ke akun Sprint Anda dengan mengunduh Sprint Music Plus dari App Store. Program ini memungkinkan Anda untuk mencari pilihan ringback Sprint, melihat dulu ringback sebelum membelinya dan mengelola pengaturan ringback Anda. Panel navigasi berisi tab yang memisahkan fitur program ke dalam kategori. Dengan mengetuk tab Kontak, Anda dapat mengatur ringback untuk masing-masing penelepon atau grup kontak. Tab Library menampilkan ringback yang Anda beli dan opsi untuk mengatur ringback default. Selain harga ringback, Sprint membebankan biaya 99 sen bulanan untuk layanan ini. Ringback kedaluwarsa pada tanggal yang ditampilkan pada layar konfirmasi. Setelah kedaluwarsa, ringback tidak lagi dapat digunakan.

T-Mobile CallerTunes
Beli nada ringback T-Mobile dari situs web My T-Mobile (lihat Sumberdaya untuk tautan). Masuk atau buat akun, klik "CallerTunes" dan pilih "Kelola CallerTunes." Jelajahi kategori ringback atau masukkan judul atau artis di kotak Pencarian. Klik "Dengarkan" untuk melihat pratinjau trek sebelum mengklik harga untuk menambahkannya ke perpustakaan Anda. Jendela pop-up meminta Anda untuk mengkonfirmasi pembelian Anda, dan mengklik "Ya" menetapkan trek sebagai ringback default Anda. Klik "Kelola CallerTunes" untuk menetapkan ringback ke kontak, grup, atau waktu tertentu dalam sehari. Pilih kategori - seperti "Orang," "Grup" atau "Spesifik Waktu" - dan pilih ringback dari perpustakaan Anda.

Verizon Media Store
Kunjungi Verizon Wireless Media Store untuk membeli dan mengelola Verizon ringbacks (lihat Sumberdaya untuk tautan). Klik tab "Nada Dering Kembali" dan ramban kategori atau masukkan istilah pencarian di kotak Pencarian. Klik menu "Cari" dan pilih "Nada Dering Kembali" untuk hanya memasukkan balas dendam dalam hasil pencarian Anda. Media Store juga menjual jukebox, yang merupakan kumpulan ringback yang diputar secara bergilir. Klik "Jukebox" untuk menelusuri pilihan Verizon atau membuat jukebox dari lagu di perpustakaan Anda. Arahkan kursor ke "Manage," pilih "My Ringback Tone" dan klik "New Jukebox." Seret lagu dari perpustakaan Anda ke jukebox dan kemudian seret jukebox ke “Default” untuk mengaturnya sebagai default.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312089.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

  • Cara Mendapatkan PUK Code

    Telepon GSM akan meminta kode PUK ketika pengguna terlalu sering memasukkan kode buka kunci PIN. PUK adalah kependekan dari kunci pembuka PIN. Ketika telepon meminta kode PUK, kartu SIM dikunci dan telepon tidak lagi dapat membuat atau menerima panggilan. Pengguna harus mendapatkan kode PUK dari ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com