whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara iMessage Pengguna Non-iPhone

Dengan aplikasi iMessage, Anda dapat mengirim pesan ke pengguna iPhone lainnya melalui data atau koneksi Wi-Fi. Saat menggunakan aplikasi untuk mengirim pesan ke pengguna iPhone lainnya, Anda tidak dikenai biaya pesan teks dari operator nirkabel Anda. Anda juga dapat menggunakan iMessage untuk mengirim pesan gratis ke pengguna Mac yang telah menginstal aplikasi serta pengguna non-iPhone; namun, Anda harus mengonfigurasi iMessage untuk mengirim teks ke pengguna non-iPhone secara otomatis atau secara manual memilih opsi SMS sebelum mengirim.

Pesan iPad, iPod Touch dan Pengguna Mac Dengan iMessage

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki koneksi Internet aktif pada jaringan 3G, 4G atau Wi-Fi. Tekan tombol "Rumah" dan ketuk "Pengaturan." Ketuk "Pesan" dan pilih "Gunakan ID Apple Anda untuk iMessage."

Langkah 2
Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda dan ketuk "Masuk." Ketuk nomor telepon dan alamat email Anda, lalu ketuk "Selanjutnya."

Langkah 3
Geser tombol "iMessage" ke posisi "ON", lalu ketuk "Kirim & Terima" pada ", 3, [[Ketuk lagi nomor telepon dan alamat email Anda untuk menempatkan tanda centang di sebelahnya. Tekan tombol "Beranda" untuk kembali ke layar Beranda.

Langkah 4
Geser layar Utama pertama ke kiri untuk melihat layar Utama kedua, lalu ketuk "Utilitas." Ketuk ikon "Kontak".

Langkah 5
Ketuk simbol "+" untuk membuka layar Kontak Baru.

Langkah 6
Masukkan nama depan dan belakang kontak. Masukkan alamat email ID Apple orang tersebut dan ketuk "Selesai." Tekan tombol "Beranda".

Langkah 7
Ketuk ikon "Pesan" berwarna hijau di layar Utama dan pilih "Pesan Baru." Ketuk simbol "+" di sudut kanan atas layar Pesan Baru.

Langkah 8
Gulir ke bawah ke dan pilih nama orang yang ingin Anda kirimi pesan.
Ketikkan pesan Anda ke dalam jendela Pesan Baru dan ketuk "Kirim." Jika orang yang Anda kirimi memiliki koneksi Internet aktif, pesan akan muncul dalam gelembung biru di layar setelah beberapa detik. Ini menunjukkan bahwa iMessage mengirim pesan dengan sukses. Jika orang itu tidak online, iMessage tidak dapat mengirim pesan dan gelembungnya berubah merah.

Kirim Pesan Teks di iMessage

Langkah 1
Buat entri kontak untuk orang tersebut jika Anda memiliki belum melakukannya. Saat membuat kontak baru, masukkan nomor ponsel orang itu alih-alih alamat email ID Apple-nya.

Langkah 2
Tekan tombol "Beranda", ketuk "Pengaturan" dan pilih "Pesan." Geser sakelar di sebelah opsi "Kirim sebagai SMS" jika belum aktif. Tekan "Rumah" untuk kembali ke layar Beranda.

Langkah 3
Ketuk ikon "Pesan". Ketuk "Pesan Baru," ketuk simbol "+", dan pilih nama kontak dari pengguna yang bukan iPhone.
Ketikkan teks pesan Anda di jendela Pesan Baru dan ketuk "Kirim." Setelah satu atau dua detik, pesan muncul di layar dengan gelembung hijau di sekitarnya. Ini menunjukkan bahwa iPhone Anda mengirim pesan sebagai pesan SMS biasa dan bukan sebagai iMessage.

Tip
Dengan opsi "Kirim sebagai SMS" diaktifkan, iPhone akan mengirim pesan sebagai teks jika pengguna iPhone tidak online. Jika Anda ingin memastikan bahwa ponsel tidak mengirim pesan SMS biasa kepada pengguna iPhone, matikan opsi "Kirim sebagai SMS" setelah mengirim pesan ke pengguna ponsel non-iPhone.

Peringatan

  • Saat menggunakan iMessage untuk mengirim pesan SMS ke pengguna non-iPhone, operator nirkabel Anda mungkin membebankan biaya kepada Anda. Lihat perjanjian atau kontrak paket nirkabel Anda untuk menentukan apakah akun Anda menyertakan pesan teks gratis atau apakah Anda harus membayar untuk setiap SMS yang Anda kirim.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311856.html

  • Telepon
    • Cara Meneruskan Pesan Email

      Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

    • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

      Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com