whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Banyak Lampiran di iPhone

Saat mengirim gambar atau video dari dalam aplikasi Foto melalui surel pada iPhone Anda, dimungkinkan untuk melampirkan lima foto atau satu video ke surel tersebut, tetapi dengan menggunakan sekitar, Anda dapat melampirkan foto tambahan sebelum Anda mengirim email, selama ukuran total lampiran tidak melebihi batas yang ditentukan oleh penyedia email Anda. Sedangkan untuk file lain, termasuk dokumen Office, PDF, dan file teks, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengirim ini sebagai lampiran.

Foto dan Video

Langkah 1
Ketuk ikon "Foto" di layar beranda iPhone Anda.

Langkah 2
Pilih album yang memiliki foto atau video yang ingin Anda kirimi email sebagai lampiran.

Langkah 3
Ketuk "Edit" dan pilih hingga lima foto atau satu video. Setelah Anda memilih foto Anda, ketuk tombol "Bagikan" dan pilih "Mail."

Langkah 4
Tekan lama di mana saja di badan pesan sampai dialog salin /tempel ditampilkan. Ketuk tombol panah kanan dan ketuk "Sisipkan Foto atau Video" untuk melampirkan foto dan video tambahan. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat melampirkan foto atau video tambahan sebanyak yang Anda inginkan ke pesan. Lampiran tambahan hanya dapat ditambahkan satu per satu, jadi ulangi proses untuk terus menambahkan foto atau video.
Tambahkan penerima dan subjek lalu ketuk "Kirim" setelah Anda selesai menambahkan lampiran Anda. Aplikasi email memberi Anda opsi untuk mengurangi foto yang Anda lampirkan sebagai cara untuk mengurangi ukuran total email Anda. Pilih opsi apa pun yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pesan dikirim.

Mengirim File dengan iZip

Langkah 1
Ketuk ikon "App Store" di layar beranda iPhone Anda dan pilih "Cari." " Masukkan "iZip" di kotak pencarian dan ketuk tombol "Cari". " dan masukkan kata sandi iPhone Anda untuk mengunduh dan menginstal aplikasi.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi iZip dan pilih sumber dari mana Anda ingin mengirim beberapa lampiran. Anda dapat melampirkan file yang disimpan di iPhone Anda, foto di Rol Kamera Anda, musik yang disimpan di aplikasi Musik atau file yang disimpan di Dropbox.

Langkah 3
Ketuk lingkaran di samping file yang ingin Anda lampirkan lalu ketuk tombol "Kirim".

Langkah 4
Ketuk "Kirim email" dan pilih jika Anda ingin melampirkan file asli atau kompres file untuk mengurangi jumlah total ruang yang dibutuhkan lampiran naik. Jika Anda memilih untuk mengompres file, pilih jika Anda ingin file zip tanpa kata sandi atau file zip dengan perlindungan kata sandi.
Masukkan nama penerima Anda, subjek untuk email dan isi pesan lalu ketuk "Kirim . "

Menggunakan Attachments.me untuk Gmail

Langkah 1
Ketuk ikon" App Store "di layar beranda iPhone Anda dan pilih" Cari. " Masukkan "Attachments.me" di kotak pencarian dan ketuk tombol "Cari". Ketuk "Gratis" dan kemudian "Instal" dan masukkan kata sandi iPhone Anda untuk mengunduh dan menginstal aplikasi.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi Attachments.me dan ketuk "Masuk dengan Google" untuk masuk ke akun Google Anda.

Langkah 3
Ketuk "Berikutnya" dan pilih layanan penyimpanan file yang ingin Anda tautkan ke aplikasi. Attachments.me mendukung Box, Dropbox, SkyDrive, dan Google Drive.

Langkah 4
Ketuk tombol "Compose".

Langkah 5
Masukkan nama penerima Anda, a Subjek dan isi pesan lalu ketuk tombol "+".

Langkah 6
Pilih sumber lampiran dari daftar layanan penyimpanan. Aplikasi Attachments.me juga mendukung melampirkan file dari aplikasi Mail default.

Langkah 7
Pilih file yang ingin Anda lampirkan ke email dan ketuk "Selesai." Anda dapat melampirkan file dari berbagai sumber.
Ketuk "Kirim" untuk mengirim pesan dengan beberapa lampiran.

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda. atau secara signifikan dengan versi atau produk lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311190.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengirim Banyak Foto Sekaligus di Apple

    Sistem operasi Apple Macintosh menawarkan fitur bawaan untuk mengirim banyak foto ke teman atau keluarga. Mail adalah program surel berfitur lengkap, mudah digunakan, ramping yang ramah grafis dan mampu mengirimkan banyak foto dalam satu email. Mengirim foto melalui email dengan fungsionalitas iPhot

  • Cara Mengirim Gambar dalam Teks di iPhone

    Apple iPhone memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dalam pesan teks mereka yang dimulai dengan pembaruan pertama hingga generasi ketiga dari sistem operasi selulernya. Pengguna iPhone dapat memilih antara memotret dan mengirim foto di tempat atau memilih foto yang sebelumnya telah mereka ambil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com