whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Mengirim Nada Dering Melalui Bluetooth di iPhone?

Mentransfer nada dering melalui Bluetooth secara teknis dimungkinkan pada iPhone, meskipun bisa dibilang tidak sepadan dengan usaha. Selama Anda memiliki lagu yang relevan, Anda cukup membuat sendiri nada deringnya; sebagai alternatif, Anda mungkin dapat membeli nada dering dari iTunes store. Jika Anda memutuskan untuk melakukan transfer, Anda harus melakukan jailbreak pada ponsel Anda dan menginstal perangkat lunak pihak ketiga yang tidak diotorisasi oleh Apple. Ini legal tetapi secara teknis sulit digunakan dan dapat meningkatkan risiko keamanan.

Memformat
Nada dering iPhone dalam format khusus dengan ekstensi file m4r. Ini mirip dengan format m4a yang digunakan untuk musik yang dijual di iTunes store tetapi dibatasi hingga 30 detik. Anda dapat membuat nada dering sendiri dengan mengonversi file musik ke format m4r, tunduk pada undang-undang hak cipta setempat.

Bluetooth
[Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is- Bluetooth) adalah cara menghubungkan dua perangkat secara nirkabel, seperti smartphone, untuk mentransfer data secara nirkabel dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Sementara iPhone mendukung koneksi Bluetooth untuk transfer file langsung, sistem operasi dan aplikasi bawaan tidak mendukung transfer file nada dering. Ini berarti Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak tersedia melalui iTunes seperti iBlueooth, AirBlue Sharing atau BlueTooth ToolBox.

Jailbreaking
Jailbreaking berarti mengubah perangkat seperti smartphone untuk menghilangkan batasan teknis dipaksakan oleh pabrikan. Dalam kasus iPhone, ini secara khusus berarti memungkinkan ponsel untuk menjalankan perangkat lunak yang belum datang melalui iTunes App Store. Jailbreaking tidak ilegal tetapi itu adalah keputusan yang tidak boleh Anda buat ringan karena ada konsekuensinya. Misalnya, iPhone tidak akan lagi berada dalam garansi Terapkan. Lebih jauh lagi, melakukan jailbreak pada iPhone Anda dapat meningkatkan kemungkinan iPhone Anda mengalami kesalahan teknis atau menerima virus, sebagian karena Anda akan menjalankan perangkat lunak yang belum diverifikasi melalui Apple, dan sebagian karena Anda akan menghapus beberapa batasan tentang bagaimana perangkat lunak itu dapat berinteraksi dengan dan mengakses sistem operasi. Analis bisnis Corporate Insight memperingatkan bahwa menggunakan perangkat lunak yang tidak diverifikasi bisa menjadi risiko khusus bagi pemilik ponsel cerdas yang menggunakan mobile banking, sementara perusahaan keamanan Sophos mencatat pada Januari 2012 hanya dua virus utama yang dikenal di iPhone yang hanya bekerja pada model yang dipenjara.
< h3> Transfer
Menggunakan iPhone yang sudah di-jailbreak, Anda dapat menginstal aplikasi seperti iBluetooth untuk transfer langsung file nada dering. Aplikasi ini bukan bagian dari iTunes store; jangan bingung dengan "iBluetooth for Photos," yang ada di toko. Anda perlu menginstal iBluetooth menggunakan file manager non-Apple yang dirancang untuk ponsel yang sudah di-jailbreak seperti Cydia. Ketika Anda menjalankan iBluetooth Anda akan dapat memilih file yang ingin Anda transfer dari bagian "Nada Dering" di bawah opsi "Library". Orang yang menerima file juga harus menjalankan iBluetooth. Ia kemudian dapat menerima transfer file dan menyimpan file ke bagian "Nada Dering" yang sama di ponselnya. Aplikasi Bluetooth iPhone lainnya akan bekerja dengan cara yang serupa, meskipun periksa bagian bantuan setiap aplikasi untuk instruksi yang tepat.

Peringatan
Ketika Anda selesai menggunakan iBluetooth, Anda harus menekan tombol "X" merah untuk menutupnya sama sekali. Ini kemudian akan mencegah upaya yang tidak diinginkan pada transfer file. Anda juga harus mematikan Bluetooth di telepon untuk mencegah penggunaan baterai yang tidak perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311108.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

    Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

  • Cara Mengirim Kalender Melalui Bluetooth ke Android

    Teknologi Bluetooth memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua perangkat Anda secara nirkabel dan dengan satu sentuhan tombol. Jadi, jika Anda ingin mengirim kalender dari laptop ke ponsel Android Anda, maka Anda bisa melakukannya hanya dalam hitungan menit. Dengan cara ini Anda akan selalu tah

  • Bisakah saya Lacak iPhone Saya Melalui Komputer?

    iPhone Anda berisi banyak informasi penting tentang Anda, seperti kontak, catatan pribadi, dan akses ke akun Apple Anda. Jika Anda menemukan bahwa iPhone Anda hilang atau mungkin dicuri, mencari dengan cepat sangat penting untuk memastikan bahwa itu dan data Anda aman. Apple memang menyediakan f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com