whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Operator Prabayar mana yang Menggunakan Jaringan Verizon?

Ponsel telah menjadi bagian integral masyarakat. Setiap orang memilikinya; apakah itu ponsel pintar yang harganya lebih dari seratus dolar sebulan untuk dipelihara, atau telepon prabayar atau bayar saat Anda bepergian untuk keadaan darurat. Ada banyak perbedaan operator, rencana, dan layanan untuk dipilih di pasar. Verizon sebenarnya adalah pemilik beberapa operator pra-bayar yang berbeda yang diperolehnya melalui merger. Ini berarti bahwa operator lokal kecil sebenarnya mungkin dimiliki oleh Verizon.

Alltel
Alltel bergabung dengan Verizon pada Januari 2009. Alltel menawarkan layanan di beberapa lokasi; sebagian besar yang tampak lebih jauh. Mereka adalah pilihan yang bagus jika Anda pindah ke lokasi yang seharusnya dianggap, 'berkeliaran' di operator lain. Alltel memiliki tiga paket prabayar yang berbeda. Bayar per menit dibebankan pada $ 0,15 per menit. Bayar per hari adalah $ 0,75 sehari. Bayar per bulan adalah $ 29,99 per bulan. Paket harian dan bulanan memiliki fitur tak terbatas yang dapat Anda pilih, termasuk pesan teks, ponsel ke ponsel, malam dan akhir pekan atau nomor favorit. Anda dapat memilih dua dengan harga dasar, atau membayar lebih per hari /bulan untuk memilih semuanya.

InPulse, Sebelumnya FreeUp
InPulse adalah layanan prabayar yang ditawarkan oleh Verizon sendiri. Ada tiga rencana berbeda; satu dibayar per menit, pada $ 0,25 per menit, $ 0,20 per teks. Ada juga rencana harian. Yang pertama mengenakan biaya $ 0,99 setiap hari dengan mobile-to-mobile yang tidak terbatas, $ 0,10 Malam, Akhir Pekan, dan setiap menit tambahan. Teks pada paket ini juga $ 0,10. Paket lainnya memiliki akses harian lebih tinggi pada $ 1,99, tetapi menawarkan mobile-to-mobile yang tak terbatas, malam tak terbatas, akhir pekan, dan menit tambahan, dan teks hanya dikenakan biaya $ 0,02.

Page Plus Cellular
Page Plus Cellular menawarkan dua paket prabayar. Opsi pertama adalah paket bicara dan SMS tanpa batas dengan harga $ 44,95. Untuk $ 29,95 penelepon dapat memiliki paket 1.200; 1.200 menit dan 2.000 pesan teks, serta 100 megabita transfer data. Ada juga berbagai kartu suara, dari 100 menit hingga 1.000 menit yang dapat ditambahkan ke paket. Demikian juga, penelepon dapat membayar $ 10,95 untuk 2.000 teks, atau $ 19,95 untuk teks tanpa batas, sebagai tambahan paket.

Operator Prabayar Lainnya
Operator prabayar lainnya mencakup semua penyedia nirkabel utama; AT&T, Sprint-Nextel, T-Mobile, dan MetroPCS, untuk beberapa nama. Perusahaan terkemuka adalah Virgin Mobile, yang merupakan bagian dari Sprint. Sejak berdirinya di AS pada tahun 2002, perusahaan telah menawarkan layanan telepon tanpa bayar dan bebas kontrak. Seperti perusahaan lain, mereka memiliki rencana tak terbatas yang ditawarkan, serta tiga lainnya yang mereka sebut "payLo." Satu menawarkan 1500 menit, 500 teks, dan 10 megabita web jika Anda membayar $ 30,00 per bulan. Yang kedua adalah 400 menit pada $ 20,00 per bulan. Yang ketiga adalah untuk penggunaan jarang; bayar $ 20,00 setiap sembilan puluh hari untuk menjaga ponsel tetap aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310863.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan PC untuk Menjawab Telepon

    Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, semakin sedikit hal yang tidak dapat kita lakukan dengan komputer. Misalnya, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk menjawab telepon jika Anda mau. Yang Anda butuhkan adalah menghubungkan komputer Anda ke telepon Anda dan memiliki perangkat l

  • Masalah Ekonomi yang Disebabkan oleh Penggunaan Ponsel

    Penemuan ponsel membuka banyak area baru untuk pertumbuhan ekonomi. Pada saat yang sama, itu juga berdampak negatif pada banyak aspek ekonomi secara keseluruhan. Seperti halnya setiap inovasi penting, ada manfaat dan biaya teknologi, dan dengan pengguna ponsel harus berurusan dengan beberapa kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com